Tuesday, Jul 27, 2021
HomeBeritaSabtu, 23 Juli 2016, Menristekdikti Jabarkan Upaya Penguatan Pendidikan di Hadapan Insan Pengelola Pendidikan di Riau

Sabtu, 23 Juli 2016, Menristekdikti Jabarkan Upaya Penguatan Pendidikan di Hadapan Insan Pengelola Pendidikan di Riau

unri.ac.id. Sabtu (23/7), Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti), Prof H Muhammad Nasir MSi Akt PhD, akan hadir di Kampus Universitas Riau (UR) dalam rangka kegiatan Diskusi Pengembangan Sektor Pendidikan dengan insan pengelola pendidikan di Propinsi Riau dan mahasiswa penerima Beasiswa Bidikmisi.

“Kita rencanakan Bapak Prof H Muhammad Nasir, MSi Akt PhD, Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti), akan memberikan materi tentang pengembangan sektor pendidikan serta temu ramah dengan insan pengelola pendidikan di Provinsi Riau dan mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi,” jelas Rektor UR, Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA.

Kedatangan Muhammad Nasir bersempena dengan kegiatan Kepresidenan di Kabupaten Siak dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Dunia. Pada momen tersebut, UR memfasiltasi serta mengagendakan kegiatan Menristekdikti untuk berjumpa dengan insan pengelola yang ada di Provinsi Riau, di antaranya adalah civitas akademika UR, Universitas maupun Sekolah Tinggi Negeri dan Swasta yang ada di Propinsi Riau, serta mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi.

“Pada kegiatan ini, kita juga mengundang mahasiswa penerima Bidikmisi, yang harapannya pada momentum ini dapat didiskusikan tentang upaya pengembangan pendidikan yang saat kita sedang gencar kita laksanakan,” ungkap Aras.

Rektor UR menghimbau, melalui momentum ini diharapkan undangan dapat hadir sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, yang kita rencanakan pada pukul 08.00 WIB pada Sabtu mendatang.

“Kegiatan diskusi ini kita laksanakan di aula serbaguna gedung Rektorat UR lantai IV Kampus Bina Widya Simpang Baru, Panam, Pekanbaru-Riau. Sementara itu, rangkaian kegiatan Menristekdikti di UR, juga akan kita agendakan peninjauan langsung ke beberapa fasilitas yang ada di kampus UR,” tutup Aras. (wendi/nurfatihayati) ***

FOLLOW US ON:
Petunjuk pembayaran
Menristekdikti Tinja

rifaldi@staff.unri.ac.id

Rate This Article: