Pelaksanaan Ujian Tulis Mandiri UNRI Diikuti 517 Orang Peserta  

unri.ac.id Sebanyak 517 orang peserta Ujian Tulis Mandiri Diploma Tiga (D3) dan D3 Tranfer ke Strata Satu (S1) melaksanakan ujian di Tiga Lokasi Ujian, Senin (25/7/2022). Hal ini disampaikan Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Riau (UNRI) Prof Dr M Nur Mustafa MPd.

“Peserta ujian mandiri D3 sebanyak 445 orang dengan rincian 286 IPA dan 159 orang IPS. Sementara untuk D3 Transfer ke S1 sebanyak 72 orang dengan total keseluruhan sebanyak 517 orang.” Jelas M Nur.

Terkait dengan penyediaan sarana dan prasarana untuk pelaksanaan Ujian Mandiri ini, UNRI menyiapkan di tiga lokasi, yaitu Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) sebanyak delapan kelas, Fakultas Teknik (FT) UNRI sebanyak dua belas kelas, dan Fakultas Keperawatan (FKp) UNRI sebanyak tiga kelas.

Pada kesempatan yang berbeda, Kepala Biro Akademik dan Alumni UNRI, Dessy Riasari SE Ak MM, menyebutkan jenjang studi D3 yang diikuti antara lain Program Studi (Prodi) Teknik Sipil, Prodi Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Elektro, Teknologi Pulp dan Kertas, Manajemen Informatika, Perpajakan, dan Akuntansi, sedangkan untuk jenjang studi D3 transfer ke S1 yaitu Ilmu Keperawatan.

Dessy juga, lebih lanjut, menyampaikan untuk pelaksanaan Ujian Mandiri tetap dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku, termasuk penerapan protokol Covid-19. (wendi. ed: rion. foto: januardi. Alkadris) ***

sumber: humas universitas riau
sumber: humas universitas riau
sumber: humas universitas riau
sumber: humas universitas riau
sumber: humas universitas riau