Tiga Calon Rektor UNRI Mengikuti Tahapan Wawancara Bersama Kemendikbudristek

unri.ac.id Tahapan Pemilihan Rektor (Pilrek) Universitas Riau (UNRI) dalam waktu dekat akan memasuki ketahapan Pemilihan Calon Rektor UNRI. Menjelang agenda tersebut, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mewawancarai Tiga Calon Rektor secara Daring (Daring Jaringan-red) didepan Tim dari Kemendikbudristek Republik Indonesia, Senin (25/7/2022).

Ketua Panitia Pilrek UNRI Dr Elfizar SSi Mkom, mengungkapkan sebelum tiba pada Tahapan Pemilihan Calon Rektor UNRI Periode 2022-2026 mendatang, maka Kemendikbudristek melaksanakan aganda wawancara secara daring dengan Calon Rektor yang terpilih pada tahap penyaringan.
Menurutnya, wawancara ini dilakukan untuk kepentingan pihak Kemendikbudristek dalam mengenal ketiga Calon yang ada. Wawancara dilaksanakan secara online dengan menggunakan platform Zoom. Untuk itu panitia telah menyiapkan ruang khusus untuk tempat pelaksanaan wawancara yang representatif, yaitu di ruang Meeting Room Gedung Teknologi, Informasi, dan Komunikasi (TIK) UNRI, dengan peralatan komunikasi dan koneksi internet yang memadai.

Lebih lanjut, Elfizar, menyampaikan tahapan wawancara ini merupakan tahapan untuk agar UNRI lebih baik kedepan. “Ketiga calon Rektor UNRI antara lain, Dr Ir Deni Efizon MSc, Prof Dr Iwantono MPhill, Prof Dr Sri Indarti MSi,” ujarnya.

“Masing-masing calon diberi kesempatan selama kurang lebih 20 menit untuk diwawancarai. Dengan selesainya wawancara ini, maka pada tanggal 27 Juli 2022 mendatang akan dilangsungkan Sidang Senat Tertutup, dengan agenda pemilihan Calon Rektor UNRI,” tutupnya. (wendi. ed: rion. foto: m. rizki) ***

sumber: humas universitas riau
sumber: humas universitas riau
sumber: humas universitas riau
sumber: humas universitas riau