Tuesday, Jul 27, 2021
HomeBeritaKerja Sama Ciptakan SDM Profesional, Inovatif dan Visioner

Kerja Sama Ciptakan SDM Profesional, Inovatif dan Visioner

unri.ac.id Sebagai upaya dalam meningkatkan dan meratakan mutu pendidikan di Indonesia, Universitas Riau (UNRI) melakukan pertemuan dalam rangka tindak lanjut penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Politeknik Negeri Bengkalis. Pertemuan ini dilaksanakan di ruang Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama, dan Sistem Informasi Gedung Rektorat Kampus Bina Widya UNRI, Jumat (7/8/2020).

Direktur Politeknik Negeri Bengkalis Johny Custer ST MT pada kesempatan itu, menyampaikan Pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari kerja sama UNRI dengan Politeknik Negeri Bengkalis. “Kerja sama ini akan memperkuat hubungan kedua pihak dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat dan pengembangan sumber daya manusia dan kegiatan lain yang telah disepakati.”

Prof Dr Syaiful Bahri MSi Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi UNRI mengatakan, “Melalui kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan dan mengembangkan kompetensi tridarma perguruan tinggi antara kedua belah pihak khususnya Politeknik Negeri Bengkalis.”

“Kerja sama ini sejalan dengan target Politeknik Negeri Bengkalis dalam pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) guna mendukung pembangunan serta peningkatan pendidikan di Kabupaten Bengkalis khususnya. Peningkatan ini diperlukan guna menjawab tantangan revolusi industri 4.0 yang memerlukan SDM yang profesional, inovatif dan visioner,” tutupnya. (wendi. foto: berlian visco) ***

Sumber: HUMAS Universitas Riau

Kerja Sama Ciptakan SDM Profesional, Inovatif dan Visioner (Sumber: HUMAS Universitas Riau)

Sumber: HUMAS Universitas Riau

Kerja Sama Ciptakan SDM Profesional, Inovatif dan Visioner (Sumber: HUMAS Universitas Riau)

Sumber: HUMAS Universitas Riau

Kerja Sama Ciptakan SDM Profesional, Inovatif dan Visioner ()

FOLLOW US ON:
Fakultas Keperawatan
Perubahan Kuota Bant

wannovrinur@staff.unri.ac.id

Rate This Article: