Tuesday, Sep 28, 2021
HomeBeritaUNRI-Pertamina Peduli Pendidikan

UNRI-Pertamina Peduli Pendidikan

unri.ac.id Management PT Pertamina (Persero) mengadakan kunjungan ke Universitas Riau (UNRI) dalam rangka peninjauan pembangunan Gedung Laboratorium Petrochemical Center di Kawasan Kampus Fakultas Teknik UNRI, Jumat, (3/9/2021).

“Kami sangat menyambut baik dengan adanya pertemuan ini. Ini merupakan langkah penting dalam pembangunan pendidikan di Universitas Riau bersama dengan mitra kita untuk bersama-sama memajukan pendidikan tinggi, khususnya di Provinsi Riau.”

Hal ini disampaikan, Wakil Rektor Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama, dan Sistem Informasi UNRI Prof Dr Syaiful Bahri MSi kepada tim dari PT Pertamina di ruangan Kuntodarussalam Gedung Rektorat UNRI. “Gedung Laboratorium Petrochemical Center ini  diperkirakan akan rampung pada Oktober 2021 mendatang.”

Kunjungan ini dihadiri Arya Dwi Paramita selaku Vice President CSR & SMEPP dan Dian Hapsari Firasati Manager CSR Pertamina beserta Tim, serta disambut langsung oleh Wakil Rektor Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama, dan Sistem Informasi UNRI beserta sejumlah tenaga pendidik dari Fakultas Teknik UNRI yang terpaut dengan pembangunan Laboratorium Petrochemical Center. (wendi. foto: rabit. mukmin) ***

UNRI-Pertamina Peduli Pendidikan (Sumber: HUMAS Universitas Riau)

UNRI-Pertamina Peduli Pendidikan (Sumber: HUMAS Universitas Riau)

FOLLOW US ON:
Pengabdian Itu Ada D
Perpanjangan Jadwal

wannovrinur@staff.unri.ac.id

Rate This Article: