Tuesday, Jul 27, 2021
HomeBeritaUniversitas Riau Terima Satu Unit Mini Bus dari BTN

Universitas Riau Terima Satu Unit Mini Bus dari BTN

unri.ac.id. Rektor Universitas Riau (UR), Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA, menerima satu unit kenderaan mobil mini bus dari Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk melalui Alex Sofyan Noor Al Ghazali, Kepala Kantor Wilayah III Bagian Sumatera, pada Program Pengembangan Operasional (PPO), Rabu (8/5).

Penyerahan kunci secara simbolis, disaksikan oleh jajaran pimpinan Fakultas, Lembaga, dan Unit se-lingkungan UR, dan juga disaksikan oleh Kepala kantor Cabang Bank Tabungan Negara (BTN) Pekanbaru, Waluyo.

Menurut Rektor UR, Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA, mengucapkan terima kasih kepada pihak BTN atas kerjasama yang telah terjalin sejak tahun 2011 lalu, “ini merupakan bagian dari kerjasama yang telah kita jalin dari tahun 2011 lalu, dan hari ini, kita UR kembali mendapat bantuan dari BTN melalui kerjasama berupa kendaraan operasional, yang sebelumnya kita (UR-red) juga telah menerima kendaraan double cabin dari BTN,” ungkap Aras.

Senada dengan yang disampaikan Rektor UR, Alex Sofyan Noor Al Ghazali, juga mengungkapkan terima kasih kepada UR karena telah memberikan kepercayaan kepada BTN untuk menjalin kerjasama dalam berbagai aspek. “Kita berharap, kerjasama ini tidak hanya dari aspek founding saja, tetapi lending dan CSR juga bisa kita bicarakan,” ujar Alex.

Lebih lanjut, Alex mengatakan, selama lebih kurang enam tahun berjalan kerjasama antara Universitas Riau dan BTN. “Kita siap mendukung UR, baik untuk pengembangan pendidikan di UR, maupun aspek lainnya yang dibutuhkan UR,” tutup Alex. (rabit/nurfatihayati) ***

FOLLOW US ON:
BRG RI bersama Penel
Perguruan Tinggi Mem

rifaldi@staff.unri.ac.id

Rate This Article: