Thursday, Jun 17, 2021
HomeBeritaTingkatkan Angka Keselamatan Berlalulintas, Jasa Raharja dan Universitas Riau Gelar Dialog Publik

Tingkatkan Angka Keselamatan Berlalulintas, Jasa Raharja dan Universitas Riau Gelar Dialog Publik

unri.ac.id. Jasa Raharja bekerjasama dengan Universitas Riau (UR) menggelar dialog publik dengan tema “Budaya Proaktif Guna Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat”, Rabu (25/5), di Aula Serbaguna lantai IV Gedung Rektorat UR. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya edukatif untuk meningkatkan angka keselamatan di jalan raya kepada masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Kepala Cabang Jasaraharja Riau, Isman, saat memberikan sambutan.

“Ini adalah kegiatan rutin dari Jasa Rahaja dalam mengedukasi masyarakat untuk membudayakan tertib berlalu lintas. Kedepannya Jasa Rahaja juga akan melakukan kegiatan yang sama di berbagai universitas yang ada di Riau,” ungkapnya.

Dialog publik ini dibuka secara resmi oleh Rektor UR yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan Sistem Informasi, Prof Dr Mashadi MSi. Dalam sambutannya, Mashadi memberikan apresiasi kepada Jasa Rahaja yang telah mau memberikan edukasi kepada Mahasiswa UR terhadap pentingnya keselamatan berlalu lintas.

“Mahasiswa merupakan kalangan yang banyak menggunakan kendaraan bermotor di jalan raya, oleh karena itu, ini merupakan momen yang sangat baik dalam untuk memberikan pengetahuan kepada mahasiswa terhadap pentingnya keselamatan berlalulintas,” jelas Mashadi.

Dialog Publik ini menghadirkan pembicara dari Direktorat Lalu Lintas Polda Riau, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau, Organda Provinsi Riau, serta pengamat transportasi. (mukmin) ***

IMG_0405 IMG_0356 IMG_0428 IMG_0433

FOLLOW US ON:
Bazar Kuliner ala Ma
IKA FISIP Gelar Dial

rifaldi@staff.unri.ac.id

Rate This Article: