Thursday, Jan 21, 2021
HomeBeritaMilad-58 Untuk Tingkatkan Kepedulian UNRI Terhadap Masyarakat

Milad-58 Untuk Tingkatkan Kepedulian UNRI Terhadap Masyarakat

unri.ac.id Gebyar Penutupan Milad Universitas Riau (UNRI) Ke 58, menjadi tanda akhir dari penyelenggaraan rangkaian Kegiatan Milad ke-58 UNRI. Kemeriahan yang berbeda tampak pada kegiatan penutupan Milad ini, pasalnya pada kegiatan ini diisi oleh berbagai pertunjukan seni, launching COE dan e-Learning, penyerahan hadiah lomba, penyerahan penghargaan, dan pemutaran konten video dari fakultas.

Rektor UNRI, Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA, memberikan apresiasi kepada Fakultas Pertanian yang begitu kompak dalam menyelenggarakan kegiatan Milad ke-58 tahun 2020 ini. “Begitu besar partisipasi dari berbagai pihak, termasuk mitra kerja sama UNRI bahkan alumni dalam menyukseskan kegiatan rangkaian Milad UNRI tahun 2020 ini.”Ungkap Rektor pada gebyar penutupan Milad Unri Ke-58, Kamis (26/11/2020) Lantai IV Ruang Senat Gedung Rektorat Kampus Binawidya Unri.

“Dengan adanya rangkaian kegiatan Milad ini, semoga akan meningkatkan kebersamaan seluruh civitas akademika, meningkatkan kepedulian UNRI terhadap masyarakat, dan yang paling penting, bagaimana UNRI bisa berkembang dengan baik pada masa mendatang,” sebut Rektor.

Dalam hal ini, Rektor, menyampaikan berbagai kegiatan dilaksanakan baik dalam kampus maupun luar kampus kita laksanakan mulai pertegahan september  hingga sekarang, banyak kegiatan telah dilaksanakan,  launching logo milad besempenaan penerimaan mahasiswa baru, seminar internasional, seminar nasional, workshop, launching berbagai aktivitas, kegiatan bakti sosial bentuk kepedulian masyarakat secara luas, bidang akademik, perlombaan memandu anak dirumah, kesenian.

Dari kegiatan kita laksanakan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi civitas akademika UNRI beserta para mitra dan juga seluruh masayarakat riau, kemudian untuk meningkatkan semagat dalam membangun Unri dimasa yang akan datang menjadi lebih baik. sebagai mana dua motto kita, ”Pertama, Universitas Riau Jantung Hati Masyarakat Riau, dan Kedua, Universitas Riau Mapan, Riau Mandiri Pangan, Indonesia Maju”.

Besar harapan kita kedepan UNRI tetap jaya dan tetap maju seperti yang kita harapkan serta cita-citakan bersama. Terima kasih kepada pendiri UNRI, para pemimpin, para penggiat yang juga berpartisipasi dalam memajukan UNRI dari awal berdiri 1 Oktober 1962 hingga sekarang.

“58 tahun UNRI mengabdi untuk menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM-red) yang berkarakter dan juga menghasilkan inovasi dan semangat kreativitas untuk kemajuan bangsa, kreativitas dan inovasi UNRI lahir dari inspirasi kita bersama,” tutupnya.

Rangkaian penutupan Milad Ke-58 diakhiri dengan pencabutan undian untuk memilih fakultas mana yang akan menjadi penyelenggara kegiatan Milad ke-59 tahun 2021 mendatang. Pada pemilihan ini, maka ditetapkanlah Fakultas Teknik sebagai penyelenggara kegiatan Mild ke-59 mendatang. (wendi. foto: roger) ***

Sumber: HUMAS universitas Riau

Sumber: HUMAS universitas Riau

Sumber: HUMAS universitas Riau

Sumber: HUMAS universitas Riau

FOLLOW US ON:
PENGUMUMAN PENERIMA
Berbasis Konsep Meng

rifaldi@staff.unri.ac.id

Rate This Article: