Tuesday, Jul 27, 2021
HomeBerita14 Juli 2016, UR Berangkatkan 5 Ribu Mahasiswa Kukerta untuk 11 Kabupaten dan Kota di Provinsi Riau

14 Juli 2016, UR Berangkatkan 5 Ribu Mahasiswa Kukerta untuk 11 Kabupaten dan Kota di Provinsi Riau

unri.ac.id. Kamis, 14 Juli 2016 mendatang, Universitas Riau (UR) melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) UR secara resmi akan menggelar Pengarahan dan Pemberangkatan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) UR tahun 2016, di Gedung Grand Gassing Millenium (GGM) UR. Hal ini disampaikan Ketua LPPM UR, Prof Dr Almasdi Syahza SE MP, di ruang kerjanya, Selasa (28/7).

“Kegiatan pengarahan dan pemberangkatan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) UR tahun 2016 nanti akan kita kemas kegiatannya dalam bentuk kuliah umum yang menghadirkan Mayor Jenderal Tentara Nasional Indonesia (Mayjen-TNI), Prihadi Agus Irianto, sebagai narasumber,” ungkap Almasdi.

Lebih lanjut Almasdi menyebutkan, adapun mahasiswa yang menjadi peserta pada Kukerta UR Tahun 2016 ini, adalah sebanyak  lebih dari 5 ribu mahasiswa UR, yang nantinya akan ditempatkan di 11 Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Riau. “Adapun lokasi penempatan peserta Kukerta kita pada tahun 2016 ini, di antaranya adalah Kabupaten Bengkalis, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Kampar, Kepulauan Meranti, Kuansing, Pelalawan, Rokan Hilir, Rokan Hulu, Siak, dan Kota Dumai,” jelas Almasdi.

“Pada kegiatan Pengarahan dan Pemberangkatan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) UR tahun 2016 ini, Rektor UR, Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA, akan menyerahkan daftar nama mahasiswa Kukerta kepada Gubernur Riau, Ir Arsyadjuliandi Rachman MBA,” ungkap Almasdi. (mukmin/nurfatihayati) ***

FOLLOW US ON:
Pengumuman Pembayara
Pendaftaran Ulang Ma

rifaldi@staff.unri.ac.id

Rate This Article: