Tuesday, Jul 27, 2021
HomeBerita7067 Orang Resmi sebagai Mahasiswa Baru UR

7067 Orang Resmi sebagai Mahasiswa Baru UR

www.unri.ac.id – Universitas Riau (UR) tahun ini menerima sebanyak 7067 orang sebagai mahasiswa baru tahun ajaran 2013/2014. Mahasiswa ini merupakan hasil dari penerimaan mahasiswa baru melalui beberapa jalur, diantaranya jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) dan Jalur Ujian Mandiri.

Mahasiswa UR TA. 2013/2014 ini terdiri dari mahasiswa dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) sebanyak 1480 mahasiswa, Fakultas Ekonomi (FE) sebanyak 1465 mahasiswa, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) sebanyak 585 mahasiswa, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (Faperika) sebanyak 720 mahasiswa. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) sebanyak 1059 mahasiswa, Fakultas Pertanian (Faperta) sebanyak 354 mahasiswa, Fakultas Teknik (FT) sebanyak 729 mahasiswa, Fakultas Kedokteran (FK) sebanyak 128 mahasiswa, Fakultas Hukum (FH) sebanyak 414 mahasiswa, dan Program Studi Ilmu Keperawatan (PSIK) sebanyak 133 mahasiswa.

Rektor Universitas Riau Prof Dr Ashaluddin Jalil MS menandatangani penyerahan mahasiswa baru tahun akademis 2013/2014 dan diterima oleh Dekan Fakultas di lingkungan UR (Foto:Rabit-HUMAS UR)

Rektor Universitas Riau Prof Dr Ashaluddin Jalil MS menandatangani penyerahan mahasiswa baru tahun akademis 2013/2014 dan diterima oleh Dekan Fakultas di lingkungan UR (Foto:Rabit-HUMAS UR)

Mahasiswa baru ini selanjutnya diserahkan ke fakultas. Penyerahan dilakukan oleh Rektor UR Prof Dr Ashaluddin Jalil MS dan diterima oleh masing-masing Dekan Fakultas di lingkungan UR. Prosesi Penyerahan mahasiswa baru UR ini, dilakukan dalam rangkaian kegiatan Upacara memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke-68 tanggal 17 Agustus 2013 lalu di lapangan terbuka Kampus Bina Widya UR.

Upacara Hari Kemerdekaan Indonesia ini berlangsung khidmat. Upacara yang berlangsung di lapangan sepak bola depan Fakultas Pertanian UR ini diikuti oleh Jajaran Pimpinan, Dosen, Pegawai, Karyawan serta Mahasiswa di Lingkungan Universitas Riau serta unsur pimpinan dan staf dari Universitas Terbuka. (MUKMIN-HUMAS UR/ BPTIK UR).

FOLLOW US ON:
Jadwal Pengisian KRS
Hardi Resmi Jadi Dek

rifaldi@staff.unri.ac.id

Rate This Article: