Sunday, Oct 24, 2021
HomeBeritaISFM ke-10 sebagai Wadah Publikasi yang Terindeks “Scopus”

ISFM ke-10 sebagai Wadah Publikasi yang Terindeks “Scopus”

(SUMBER: HUMAS UNIVERSITAS RIAU)

unri.ac.id Mengangkat tema “Future Challenges and Opportunity on Fisheries and Enviromental Sciences in new Normal’’, Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Riau (FPK-UNRI) laksanakan kegiatan International and National Seminar on Fisheries and Marine Science (ISFM) yang ke-10 dari tanggal 15 hingga 16 September 2021.

Dr Sofyan Husein Siregar MPhil Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama, dan Alumni FPK UNRI, menyampaikan kegiatan ISFM yang ke-10 pada tahun ini dilaksanakan secara Daring (Dalam Jaringan-red). “Kegiatan ISFM yang ke-10 tahun ini kita laksanakan secara Daring melalui applikasi zoom meeting dari tanggal 15-16 September 2021. Hal ini dilakukan mengingat kegiatan dilaksanakan masih dalam suasana pandemic Covid-19.”

Kepada redaksi, Dosen Ilmu Kelautan ini, menyebutkan peserta yang berpartisipasi pada kegiatan ini diantaranya Filipina, Malaysia, Thailand, Taiwan, dan Indonesia. “Pada kegiatan berskala internasional ini, kita mengundang dosen dan peneliti sebagai pembicara utama diantaranya adalah Prof Emmanuel M Vera Cruz dan Assoc Prof Janice Alano Ragaza PhD berasal dari Filipina, Prof Liu Kwang-Ming dari Taiwan, Prof Dr Muhammad Rizal Razman dan Assoc Prof Dr Natrah Ikhsan dari Malaysia, Prof Dr Soottawat Benjakul dari Thailand, dan Dr Indra Suharman MSc dari Indonesia Universitas Riau.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan pertukaran informasi dan ilmu pengetahuan, juga menjadi wadah bagi peneliti dan dosen untuk mempublikasikan hasil penelitian ke dalam sebuah prosiding yang terindeks Scopus,” tutur Sofyan disela-sela kegiatan. (rabit. ed: rion. foto: ist) ***

ISFM ke-10 sebagai Wadah Publikasi yang Terindeks “Scopus” (SUMBER: HUMAS UNIVERSITAS RIAU)

ISFM ke-10 sebagai Wadah Publikasi yang Terindeks “Scopus” (SUMBER: HUMAS UNIVERSITAS RIAU)

FOLLOW US ON:
UNRI-POLDA Riau Gela
“Vaksin Merdeka Se

wannovrinur@staff.unri.ac.id

Rate This Article: