Wednesday, Jul 28, 2021
HomeBerita“Family Gathering” Fakultas Teknik UR Pererat Silaturrahim

“Family Gathering” Fakultas Teknik UR Pererat Silaturrahim

www.unri.ac.id. “Senang menyantap kuliner masakan yang ada disini, apalagi kegiatan ini juga di isi dengan berbagai perlombaan antar peserta.” Demikian pendapat yang disampaikan Akhyar, satu di antara peserta Kegiatan Family Gathering Fakultas Teknik Universitas Riau (FT-UR) di daerah wisata alam Bukit Naang Kampar-Riau, Minggu (15/5).

Menurut Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FT UR, M Dalil ST MT, menyebutkan Kegiatan Family Gathering FT UR ini merupakan ajang untuk mempererat tali silaturrahim antar civitas akademika FT UR.

“Kegiatan Family Gathering FT UR diselenggarakan dalam rangka mempererat silaturrahim, meningkatkan kebersamaan dan menyatukan visi untuk mencapai teknik tetap terdepan. Oleh karena itulah, dalam kegiatan ini kita menyelenggarakan berbagai kegiatan perlombaan berhadiah. Di antaranya, lomba makan kerupuk, lomba balap karung, lomba menari dengan balon, lomba membawa bola pimpong dengan sendok, serta makan bersama,” ungkap dosen Teknik Mesin FT UR.

“Hadir pada kegiatan ini Dekan, Wakil Dekan, Dharma Wanita, dosen, pegawai, Pranata Laboratorium Pendidikan (PLP), tenaga honorer, alumni, dan keluarga civitas akademika. Karena itu kita memilih Bukit Naang sebagai tempat pelaksanaan kegiatan Family Gathering sambil berwisata,” jelas Dalil.

Keceriahan dan kegembiraan terpancar dari seluruh peserta yang menggambarkan pencerahan pengembangan pada Fakultas Teknik Universitas Riau. (rls) ***

FOLLOW US ON:
Tingkatkan Angka Kes
Bazar Kuliner ala Ma

rifaldi@staff.unri.ac.id

Rate This Article: