Saturday, Jan 22, 2022
HomeBeritaUR Gelar Serangkaian Kegiatan Semarak Milad ke-54 Tahun

UR Gelar Serangkaian Kegiatan Semarak Milad ke-54 Tahun

unri.ac.id 1 Oktober 2016, Universitas Riau (UR) akan memasuki usia ke-54. Perjalanan UR untuk terus berevolusi mengembangkan mutu dan kualitas institusi untuk mengembangkan dunia pendidikan, merupakan cita-cita UR. Melalui kepanitiaan Milad ke-54 UR, serangkaian kegiatan akan diselenggarakan untuk menyemarakkan Milad ke-54 ini.

“Dalam rangka memperingati hari jadi UR yang akan memasuki usia ke-54 tahun pada 1 Oktober 2016 nanti, maka melalui kepanitiaan Milad, UR akan menggelar berbagai kegiatan. Diantaranya adalah seminar launching buku, lomba fotografi, pengobatan gratis, penanaman bibit tanaman, penganugerahan untuk insan UR yang berprestasi, pameran kreatif, perlombaan bidang seni meliputi lomba nyanyi dangdut, pop, tari tradisional dan modern, olahraga meliputi pertandingan voli dan futsal ceria, temu alumni, dan lain berbagai kegiatan lainnya,” ungkap Rektor UR, Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA, di ruang kerjanya pada Rabu (7/9).

Lebih lanjut, Drs Syafriharto MSi, selaku Koordinator Umum Milad ke-54 UR, menyebutkan panitia sejauh ini telah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait sehubungan dengan pelaksanaan berbagai kegiatan menyemarakkan Milad ini. “UR selalu memiliki semangat inisiatif untuk menghasilkan teknologi serta dapat dimanfaatkan bagi masyarakat luas. Karena itu, komitmen UR untuk menghasilkan lulusan yang berkompeten di bidangnya telah dilakukan UR sejak 1 oktober 1962 sejak UR didirikan. UR yang selalu ikut berkontribusi memompakan dan menginisiasi ilmu pengetahuan dan teknologi untuk kesejahteraan masyarakat Riau khususnya. Oleh karena itu pula, pada Milad ke-54 ini, kita kembali mendengungkan bahwa UR sebagai “Jantung Hati Masyarakat Riau.”

Pada kesempatan yang sama, Prof Dr H M Nur Mustafa MPd, selaku Ketua Panitia Milad ke-54 UR, mengatakan melalui peranan UR dalam mengembangkan pembangunan di bidang pendidikan, sosial, ekonomi, dan intelektual serta menciptakan berbagai prestasi-prestasi unggul maupun lulusan yang unggul, maka tidak salahnya, UR pada usianya yang ke-54 dapat mengemas hal tersebut melalui serangkaian kegiatan menyemarakkan Milad ke-54 UR melalui berbagai kegiatan yang akan kita siapkan bagi internal maupun ekternal yang ada di lingkungan UR.

Rektor UR, melalui Ketua Milad UR ke-54, Prof Dr H M Nur Mustafa MPd, menambahkan agar seluruh unsur yang ada di lingkungan UR dapat mendukung terlaksananya rangkaian acara yang kita selenggarakan dalam rangka menyemarakkan Milad ke-54 UR tahun 2016 ini. “Kita berharap, seluruh unsur yang ada di UR dapat memasang umbul-umbul Milad ke-54 untuk memberikan nuansa kemeriahan pada peringatan Milad ke-54 UR kita pada tahun ini.”

Informasi lebih lanjut perihal Milad UR ke-54 dapat di peroleh Sekretariat Milad UR ruangan Biro Perencanaan dan Humas Rektorat UR.(wendi) ***

FOLLOW US ON:
Perpanjangan Pembaya
Jadwal Wisuda dan Gl

rifaldi@staff.unri.ac.id

Rate This Article: