Friday, Jul 3, 2020
HomePengumumanSarana Pembelajaran Jarak Jauh Dalam Jaringan (Daring) Bagi Mahasiswa Universitas Riau

Sarana Pembelajaran Jarak Jauh Dalam Jaringan (Daring) Bagi Mahasiswa Universitas Riau

 1. Pengumuman

Sehubungan dengan Surat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 36962/MPK.A/HK/2020 tanggal 17 Maret 2020 perihal Pembelajaran secara Daring dan Bekerja dari Rumah dalam rangka Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19), Surat Plt. Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 331/E.E2/KM/2020 tanggal 6 April 2020 perihal Sarana Pendukung Pembelajaran Jarak Jauh Dalam Jaringan (Daring) kepada Mahasiswa, dan Surat Keputusan Rektor Universitas Riau Nomor 1439/UN19/KPT/2020 tanggal 17 April 2020 tentang Penetapan Biaya Sarana Pendukung Pembelajaran Jarak Jauh Dalam Jaringan (Daring) Bagi Mahasiswa Program Diploma Tiga (D3), Diploma Empat (D4) dan Sarjana (S1) Tahun Angkatan 2016, 2017, 2018 dan 2019 Sehubungan dengan Pandemi COVID-19, untuk program pembelajaran dari rumah (Study From Home/SFH), Universitas Riau akan memberikan Sarana Pendukung Pembelajaran Jarak Jauh Daring kepada mahasiswa (Pengumuman lengkap dari Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Universitas Riau Nomor: B/2/UN19/PK.01.03/2020)

 2. Mekanisme Pendaftaran

  1. Mahasiswa yang memenuhi kriteria berdasarkan pengumuman di atas dapat melakukan pendaftaran melalui menu beasiswa di https://portal.unri.ac.id/
  2. Mahasiswa harus memastikan bahwa nomor hand phone yang didaftarkan masih aktif dan digunakan untuk Pembelajaran Jarak Jauh Dalam Jaringan (Daring)
  3. Mahasiswa harus melengkapi dan mengupload surat permohonan dan pernyataan pada menu beasiswa dalam format gambar/jpeg yang dapat dibaca dengan jelas (Template permohonan dan pernyataan)
  4. Apabila ada kendala dan pertanyaan terkait mekanisme pendaftaran PJJ bisa menghubungi email helpdesktik@unri.ac.id
    Catatan: Ketika menyampaikan email mahasiswa menuliskan NIM dan Prodi
  5. Mahasiswa yang mengikuti pendaftaran Sarana Pembelajaran Dalam Jaringan (Daring), diminta untuk melakukan pengecekan ulang Nomor HP di menu biodata aplikasi portal.unri.ac.id. Nomor HP yang akan digunakan adalah nomor HP yang ada di menu biodata pada aplikasi portal. Pastikan bahwa nomor HP di menu biodata dengan dokumen yang diupload adalah sama.
FOLLOW US ON:
Terus Cegah Penyebar
Pelaksanaan UTBK-SBM

rifaldi@staff.unri.ac.id

Rate This Article: