Saturday, Jan 22, 2022
HomeBeritaFE-UR Bentuk Sumber Daya Manusia Handal dan Unggul

FE-UR Bentuk Sumber Daya Manusia Handal dan Unggul

unri.ac.id. Senin (22/8), Rektor Universitas Riau (UR), Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA, membuka kegiatan Pengenalan Kegiatan Akademik (PKA) tingkat Fakultas untuk mahasiswa baru angkatan 2016 di Fakultas Ekonomi (FE) UR.

“PKA tahun ini, kita (FE-red) isi dengan kegiatan Kuliah Umum yang diikuti oleh 1.101 orang mahasiswa baru angkatan 2016 yang terdiri dari 330 orang mahasiswa tingkat Diploma, 89 orang jurusan Ilmu Ekonomi, 335 orang jurusan Akuntansi, dan 347 orang jurusan manajemen,” kata Dr Sri Indarti SE MSi, Dekan Fakultas Ekonomi UR.

IMG_9979

Rektor bersama Dekan dalam acara Pengenalan Kegiatan Akademik (PKA) di Fakultas Ekonomi

Pada kegiatan itu, Dr Sri Indarti SE MSi, mengucapkan terima kasih kepada narasumber yang bersedia menjadi narasumber, seperti Ahmad Hijazi, Sekretaris Daerah Provinsi Riau (Setdaprov), dan H Makmur Kasim, CEO Riau Pos Group, yang juga merupakan alumni dari FE UR.

“Pada momentum ini, kita juga memberikan pengetahuan kepada mahasiswa baru tentang bahaya narkoba yang materinya disampaikan oleh Burhanudin, yang merupakan perwakilan dari Badan Narkotika Nasional (BNN). Lebih lanjut, dengan jumlah mahasiswa baru yang begitu banyak, FE juga berharap mahasiswa ekonomi bisa menjadi sumber daya manusia yang handal dan unggul,” jelas Sri.

Rektor UR, Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA pada kesempatan yang sama, mengatakan dihadapan mahasiswa baru untuk memanfaatkan kesempatan dan ambil peluang. “Manfaatkan kesempatan dan ambil peluang, untuk menyelesaikan studi tepat pada waktunya, hal ini mengingat tingkat persaingan untuk masuk ke fakultas ekonomi adalah 1:20 pada tahun 2016.”

Lebih lanjut Rektor UR, mengharapkan bagi mahasiswa agar dapat mengikuti proses pembelajaran dengan baik sesuai dengan peraturan, dan yang paling utama jangan lupa berdoa agar bisa menjadi kebanggaan orang tua dan bangsa, harap Rektor. (rabit) ***

FOLLOW US ON:
UR Tampilkan Produk
Perpanjangan Pembaya

rifaldi@staff.unri.ac.id

Rate This Article: