Berikan Pelayanan Prima dalam Setiap Pelayanan

unri.ac.id. Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Riau (Unri) Azhar Kasymi SH, mendukung pegawai atau operator yang bertugas dalam memberikan pelayanan akademik untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada mahasiswa. Hal ini berkaitan dengan menyikapi persoalan-persoalan teknis yang mungkin masih ada dijumpai mahasiswa dalam lingkup pelayanan bidang akademik.

Sumber: HUMAS Universitas RiauSumber: HUMAS Universitas Riau

“Pada era saat ini, masyarakat sudah bisa dengan cepat dapat melaporkan, menyampaikan saran, maupun keluhan langsung kepada pihak pengelola pelayanan publik, jika pelayanan kita tidak sesuai dengan aturan dan prosedur yang telah ditentukan,” ujar Azhar.

Sumber: HUMAS Universitas RiauSumber: HUMAS Universitas Riau

Azhar, menyampaikan kepada operator bagian teknis yang melaksanakan tugas dalam bidang akademik, agar dapat melaksanakan tugas sesuai dengan yang telah di tetapkan agar bekerja secara prima, melalui pelaksanaan kerja yang terarah sinkron antar unit-unit kerja yang melaksanakan kegiatan akademik Unri.

Sumber: HUMAS Universitas RiauSumber: HUMAS Universitas Riau

“Mungkin masih terdapat beberapa persoalan teknis terkait pelayanan akademik, seperti terlambatnya pembayaran Uang Kuliah, Pelaporan mahasiswa yang mengambil cuti kuliah, data mahasiswa yang tidak valid, dan lain sebagainya,” jelas Azhar.

Sumber: HUMAS Universitas RiauSumber: HUMAS Universitas Riau

“Karena itulah, pertemuan ini dapat menghimpun persoalan yang masih dijumpai dalam bidang pelayanan akademik, untuk dapat kita pahami dan kita rumuskan penyelesaian demi mewujudkan pelayanan akademik prima dan bermutu,” jelas Azhar.

Sumber: HUMAS Universitas RiauSumber: HUMAS Universitas Riau

Pada kegiatan ini peserta juga memperoleh materi dibidang perencanaan oleh Kepala Bagian Perencanaan Armia SE, dibidang keuangan oleh Kurniawan SKom, serta beberapa narasumber lainnya yang berkaitan dengan kegiatan ini. (wendi. foto: rojer) ***

Skip to content