H-1 Jelang Finalisasi LKE Zona Integritas FISIP Universitas Riau

Unrinews, 4 September 2024 – Tim Zona Integritas Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Riau akan melaksanakan finalisasi pengisian Lembar Kerja Evaluasi (LKE) Zona Integritas dalam rangka Anugrah ZI Diktiristek 2024, bertempat di Ruang Rapat Akar Beluru, Gedung Dekanat FISIP Universitas Riau, pukul 10.00 WIB hingga selesai.

Agenda utama rapat ini adalah menyelesaikan pengisian LKE, yang merupakan langkah penting partisipasi aktif dalam keikutsertaan FISIP Universitas Riau pada Anugrah ZI Diktiristek 2024 membawa nama Universitas Riau. Persiapan akhir finalisasi ini diharapkan dapat memastikan semua aspek evaluasi telah terpenuhi dengan baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Ketua Tim Zona Integritas FISIP, Dr. Meyzi Heriyanto, S.Sos., M.Si, mengharapkan partisipasi penuh dari seluruh anggota tim dalam kegiatan ini, mengingat pentingnya finalisasi LKE untuk pencapaian target institusi. “FISIP sangat optimis mampu mengharumkan nama Universitas Riau pada Anugrah ZI Diktiristek ini,” ujar Dr. Meyzi.

Dr. Mayarni, S.Sos., M.Si, WD 2 Bidang Umum dan Keuangan sekaligus Wakil Ketua Tim Zona Integritas FISIP Universitas Riau memberikan dukungan penuh kepada tim ZI, dan memastikan semua isian area terpenuhi.(rls)***

H 1 Jelang Finalisasi LKE Zona Integritas FISIP Universitas Riau
H 1 Jelang Finalisasi LKE Zona Integritas FISIP Universitas Riau
Skip to content