Mahasiswa UNRI Raih Perunggu pada ajang ON MIPA 2024

Unrinews. Rektor dan Sivitas Akademika Universitas Riau mengucapkan selamat atas prestasi mahasiswa pada ajang Olimpiade Nasional Matematikan dan Ilmu Pengetahuan Alam (ON MIPA), yang dilaksanakan di Universitas Hasanuddin Makassar pada tanggal 11- 17 Mei 2024.

Pada ajang tersebut, mahasiswa Fakultas Matematika dan ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Refnaldi berhasil meraih medali Perunggu untuk bidang Matematika. Selanjutnya Ramdani Lubis (bidang Fisika) dan Nurbaiti (bidang Biologi) berhasil sampai tahap Finalis.

ON MIPA merupakan ajang kompetisi tahunan Mahasiswa di bidang Sains (Matematika, Fisika, Kimia, Biologi) yang diselenggarakan oleh Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi, Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemdikbudristek).

Prestasi ini tentunya sangat membanggakan, karena sejak tahun 2020 UNRI kali terakhir berhasil meraih medali pada ajang ini.

Selamat buat Refnaldi dan kawan-kawan semoga menginspirasi “Biru Langit Muda” di Universitas Riau. (Masrizal, foto:Istimewa)