Saturday, Oct 19, 2019
HomeBeritaBangkitkan Kerja Sama Tim dalam Pelayanan Akademik  

Bangkitkan Kerja Sama Tim dalam Pelayanan Akademik  

unri.ac.id Dalam rangka menvalidasi data status mahasiswa di lingkungan Universitas Riau (Unri) periode Semester Genap Tahun 2018/ 2019, Bidang Akademik melalui Biro Akademik dan Kemahasiswaan Unri mengadakan forum rekonsialisasi data mahasiswa Unri, Rabu (25/9/2019) di Hotel Alpha Pekanbaru.

“Selain pertemuan ini sebagai penyamaan persepsi dan berbagi wawasan tentang teknis kerja operator akademik di fakultas maupun universitas. Pada beberapa tahun sebelumnya, data akademik masih belum sesuai dengan beberapa unit terkait, namun pada dua tahun terakhir ini unri terus melakukan perbaikan dan penyamaan data melalui sistem satu pintu data untuk perbaikan data yang lebih aktual.”

Hal ini disampaikan Azhar Kasymi SH Kepala Biro Akademik dan Kemahasiwaan Unri pada kegiatan Rekonsiliasi Data Mahasiswa Universitas Riau Semester Genap Tahun 2018/ 2019 yang dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 25-26 September 2019.

Lebih lanjut, Azhar, menyampaikan dengan jumlah peserta 120 orang yang terdiri dari operator jurusan, fakultas dan universitas ini, nantinya akan menyamakan persepsi atau data seperti data mahasiswa aktif dan yang telah selesai studi.

“Para operator yang bertugas dalam mengelola data, pada kegiatan ini diberikan materi diskusi dan pembekalan yang dapat membangkitkan kerja sama dengan tim untuk menyelesaikan tugas dalam pengelolaan data dengan baik,” tutupnya. (wendi. foto: roger) ***

SUMBER: HUMAS UNIVERSITAS RIAU

SUMBER: HUMAS UNIVERSITAS RIAU

SUMBER: HUMAS UNIVERSITAS RIAU

 

FOLLOW US ON:
FMIPA Unri Berkolabo
2020 Unri Menargetka

rifaldi@staff.unri.ac.id

Rate This Article: