Tuesday, Sep 17, 2019
HomeBeritaFPK UNRI Tingkatkan Kerjasama Internasional

FPK UNRI Tingkatkan Kerjasama Internasional

unri.ac.id Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Riau (FPK Unri) menerima kunjungan dari pebisnis yang berasal dari Bombay India, Kamis (22/8/2019) lalu.

Kunjungan ini merupakan bentuk penjajakan kerja sama dalam bidang Sumber Daya Manusia (SDM). Dimana Alumni Fakultas Perikanan dan Kelautan Unri nantinya memiliki kesempatan untuk bekerja pada usaha budidaya catfish di Afrika.

Hal ini disampaikan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FPK Dr Ir Sofyan Husein Siregar MPhil, yang juga ikut menerima kunjungan ini.

“FPK Unri terus berupaya menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, terutama dalam peningkatan Sumber Daya Manusia. Kerjasama yang dijalin bukan hanya dari kalangan lokal saja, namun kita juga berkomitmen membuka jalinan kerjasama dengan berbagai kalangan internasional,” jelasnya.

Kerjasama ini, lanjut Sofyan, juga berkolaborasi  Bang Lele Pekanbaru. Kerjasama yang sama juga pernah dilakukan dengan pebisnis yang berasal dari Islamabad Pakistan pada awal Agustus 2019 lalu. (mukmin. foto: istimewa) ***

Sumber: HUMAS Universitas Riau

Sumber: HUMAS Universitas Riau

Sumber: HUMAS Universitas Riau

Sumber: HUMAS Universitas Riau

FOLLOW US ON:
Muara Akhir dari Imp
“Transfer Knowledg

wannovrinur@staff.unri.ac.id

Rate This Article: