Tuesday, Jul 23, 2019
HomeBeritaKesempatan Penyesuaian Ijazah Bagian dari Penghargaan Negara Terhadap PNS

Kesempatan Penyesuaian Ijazah Bagian dari Penghargaan Negara Terhadap PNS

unri.ac.id Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau bekerjasama dengan Universitas Riau (Unri) menyelenggarakan ujian dinas dan ujian penyetaraan ijazah tahun 2019 di Gedung Rektorat Lantai IV Kampus Bina Widya Unri, Senin (8/7/2019).

Ujian dinas dan ujian penyesuaian ijazah adalah suatu rangkaian kegiatan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memenuhi persyaratan sebagai bahan kenaikan pangkat dengan ketentuan harus mengikuti lulus ujian dinas atau ujian penyesuaian ijazah. Demikian disampaikan Kepala Bagian Kepegawaian Unri Kartini SPd, diruang kerjanya

“Ujian ini kita laksanakan selama empat hari mulai dari tanggal 8-11 Juli 2019. Bagi peserta ujian yang tidak lulus maka harus mengikuti ujian pada tingkat yang sama pada kesempatan lain,” jelas Kartini.

Kenaikan pangkat bagi PNS merupakan penghargaan yang diberikan negara atas pengabdian dan prestasi kerja yang telah diatur Undang-undang tentang Aparatur Sipil Negara (ASN). Kenaikan pangkat yang diperoleh hendaklah dipandang sebagai suatu kenaikan tanggung jawab yang diiringi dengan peningkatan prestasi kerja dan perilaku kerja yang lebih baik.

“Penyelenggaran ujian dinas dan ujian penyesuian ijazah ini dilaksanakan secara tertulis. Adapun peserta ujian kali ini berasal dari Internal lingkungan Unri dan tiga Kabupaten yang ada di Provinsi Riau, yaitu Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Indragiri Hulu, Kabupaten Kuantan Singingi, sehingga secara keseluruhan berjumlah sebanyak 318 orang,” terang Kartini. (wendi. foto: roger) ***

Sumber: HUMAS Universitas Riau

Sumber: HUMAS Universitas Riau

Sumber: HUMAS Universitas Riau

Sumber: HUMAS Universitas Riau

Sumber: HUMAS Universitas Riau

Sumber: HUMAS Universitas Riau

FOLLOW US ON:
BAN PT Reakreditasi
Rangkaian Kegiatan M

wannovrinur@staff.unri.ac.id

Rate This Article: