Tuesday, Jul 23, 2019
HomeBeritaSebelum Berangkat Haji, JCH Unri Silaturrahim bersama Civitas Akademika

Sebelum Berangkat Haji, JCH Unri Silaturrahim bersama Civitas Akademika

unri.ac.id Sebanyak 30 orang Jamaah Calon Haji (JCH) dari Universitas Riau (Unri) akan melaksanakan temu ramah atau silaturrahim bersama dengan Rektor, jajaran pimpinan dan civitas akademika Unri, yang dilaksanakan pada Rabu 3 Juli 2019. Silaturahim JCH Unri Tahun 1440 Hijriah 2019 Masehi ini terdiri dari unsur tenaga pendidik dan kependidikan yang ada di lingkungan Unri.

“Kegiatan Silaturrahim Jamaah Calon Haji Unri tahun 2019 ini, akan digelar di Mushalla As-Siraj Komplek Gedung Rektorat Unri, dan akan dihadiri oleh Rektor Unri, Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA beserta jajaran pimpinan dan civitas akademika di lingkungan Unrim” ujar Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Unri, Prof Dr Sujianto MSi di Kampus Bina Widya Unri.

Pada kesmepatan lain, Rektor Unri, Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA, menghimbau melalui momentum ini diharapkan undangan dan para Jemaah Calon Haji dapat hadir sesuai jadwal yang telah ditentukan.

“Kita tentunya bersyukur atas keberangkatan keluarga besar Unri yang akan menunaikan ibadah haji pada tahun 2019 ini. Untuk itu kami sampaikan selamat kepada JCH Unri, semoga ibadah ini memperoleh berkah dari Allah SWT,” ucap Rektor.

Dalam rangkaian kegiatan Temu Ramah ini, para undangan dan juga akan akan mendengarkan Tausiyah yang akan disampaikan oleh Ustad Yurnalis SAg. (mukmin. foto: int) ***

FOLLOW US ON:
Hilirisasi dan Diver
Soal Pelaksanaan Haj

rifaldi@staff.unri.ac.id

Rate This Article: