Tuesday, Jun 18, 2019
HomeBerita“MoU” Antar Perguruan Tinggi di Riau, Sebagai Momentum Penting dalam Kemajuan Pendidikan Tinggi

“MoU” Antar Perguruan Tinggi di Riau, Sebagai Momentum Penting dalam Kemajuan Pendidikan Tinggi

unri.ac.id Untuk memajukan Pendidikan Tinggi di Provinsi Riau, Rektor dan Sejumlah Pimpinan Tinggi Perguruan Tinggi di Provinsi Riau melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU). Penandatanganan ini dilakukan di Hotel Pengeran, Selasa (29/5/2019).

“Pada hari ini adalah momentum penting bagi Perguruan Tinggi yang ada di Provinsi Riau untuk melakukan penandatanganan MoU. Selain itu, momentum ini juga kita jadikan forum untuk membentuk forum rektor yang nantinya menjadi forum untuk membahas tentang peningkatan mutu Pendididikan Tinggi di Riau.”

Demikian yang disampaikan Rektor Universitas Riau, Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA dalam membuka kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka meningkatkan kualitas kerja sama antar kampus untuk pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi berkualitas.

Pada kesempatan itu, Wakil Rektor III Universitas Islam Riau (UIR), Ir Rosyadi MSi, menyampaikan pentingnya jalinan kerja sama ini dituangkan dalam bentuk penandatanganan MoU adalah juga untuk melengkapi berkas kerja sama antar Perguruan Tinggi di Riau.

“Selama ini, kerja sama antar lembaga Perguruan Tinggi di Riau sudah terjalin sejak masing-masing Perguruan Tinggi di Riau ini berdiri. Oleh karena itulah, melalui momentum ini kita melaksanakan penandatanganan MoU guna meningkatkan kualitas Perguruan Tinggi melalui sejumlah ruang lingkup kerja sama yang tentunya bermanfaat bagi masyarakat luas,” jelas Rosyadi.

Pada penandatanganan kerja sama ini, dilakukan oleh Prof Dr Ir H Aras Mulyadi, MSc selaku Rektor Universitas Riau, Prof Dr H Syafrinaldi, SH, MCL selaku Rektor Universitas Islam Riau, Prof Susi Endrini, SSi, MSc selaku Rektor Universitas Abdurrab, Dr Hj Hasnati, SH, MH selaku Rektor Universitas Lancang Kuning, dan Dr H Mubarak, MSi selaku Rektor Universitas Muhammadiyah Riau. (redaksi. foto: rizki) ***

Sumber: HUMAS Universitas Riau

Sumber: HUMAS Universitas Riau

FOLLOW US ON:
Apa Tantangan Unri K
Berkah Ramadan di Mu

rifaldi@staff.unri.ac.id

Rate This Article: