Tuesday, Jul 23, 2019
HomeBeritaRektor Unri “Launching” Pemanfaatan Aplikasi “E-Office”

Rektor Unri “Launching” Pemanfaatan Aplikasi “E-Office”

unri.ac.id Secara resmi, Rektor Universitas Riau (Unri) Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA me-launching pemanfaatan aplikasi E-Office, yang dilaksanakan di Aula Siak Sri Indrapura Lantai IV Gedung Rektorat Kampus Bina Widya Unri, Kamis (2/5/2019).

Aplikasi E-Office merupakan aplikasi berbasis web, android, dan IOS. Melalui aplikasi ini, penerapan persuratan telah menggunakan sistem elektronik. Pengguna aplikais ini akan dapat dapat mengakses persuratan dengan mudah, cepat, tertib, terpadu, aman, dan efisien.

“Melalui aplikasi ini, diharapkan sistem administrasi di lingkungan Unri dapat terintegrasi. Selain itu pelacakan keberadaaan surat menyurat yang juga bisa dipantau, sehingga dapat mengurangi hambatan dalam jalannya distribusi surat menyurat di lingkungan Unri,” terang Rektor Unri.

Lebih lanjut, Rektor mengatakan, aplikasi tersebut merupakan wujud dari visi dan misi Unri dalam menerapkan Smart Campus serta implementasi dari wujud reformasi birokrasi di Unri, yakni dengan pengembangan mutu dan pelayanan yang cerdas dan profesional sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing. (wendi. foto: rizki. Roger) ***

Sumber: HUMAS Universitas Riau

Sumber: HUMAS Universitas Riau

Sumber: HUMAS Universitas Riau

Sumber: HUMAS Universitas Riau

Sumber: HUMAS Universitas Riau

Sumber: HUMAS Universitas Riau

FOLLOW US ON:
Peran Pendidikan Tin
Unri Terapkan Birokr

wannovrinur@staff.unri.ac.id

Rate This Article: