Saturday, Dec 15, 2018
HomeBerita“Ibaraki Christian University” Terkesan Terhadap Mahasiswa Unri

“Ibaraki Christian University” Terkesan Terhadap Mahasiswa Unri

unri.ac.id Jumat (9/3) Rektor Universitas Riau (Unri) Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA, melalui Wakil Rektor Bidang Akademis Prof Dr Ir Thamrin MSc menyambut kedatangan rombongan dari Ibaraki Christian University, Jepang. Prof Thamrin yang didampingi oleh Ketua Kantor Urusan Internasional (KUI), Prof Dr Kirmizi Ritonga, Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan, Azhar Kasymi SH, serta beberapa dosen Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Riau.

IMG_5804

Sumber : HUMAS Universitas Riau

“Kedatangan Ibaraki Christian University ini untuk melanjutkan perjanjian kerjasama yang pernah dilakukan Unri dan Ibaraki Christian University pada tahun 2015 lalu. Pihak Ibaraki University menyambut baik kerjasama yang pernah dilakukan kedua belah pihak. Untuk itu, mereka ingin melanjutkan kerjasama dalam ruang lingkup yang lebih luas lagi,” jelas Thamrin.

IMG_5823

Sumber : HUMAS Universitas Riau

Senada yang disampaikan pihak dari Ibaraki Christian University, yang diketua oleh Prof Kosaku Ikeuchi selaku Vice President didampingi Mr Toshiyuki Igarashi selaku Manager of the Departement of Planning and Research dan Nami Machida selaku Chief of the Admission Office, menuturkan apresiasinya terhadap mahasiswa Unri yang pernah ikut melaksanakan kegiatan pertukaran mahasiswa selama berada di Jepang. “Mahasiswa Unri sangat kami apresiasi, karena sangat disiplin dan selalu hadir diperkuliahan,” sebut Prof Kosaku Ikeuchi. (rabit)***

FOLLOW US ON:
Pengumuman Lulus PT.
Unri-KPK Optimalisas

rifaldi@staff.unri.ac.id

Rate This Article: