Monday, Oct 22, 2018
HomeBeritaPertebal “Kebersamaan dan Kekompakan” Keluarga Besar Universitas Riau

Pertebal “Kebersamaan dan Kekompakan” Keluarga Besar Universitas Riau

20171215_084353

unri.ac.id “Mari terus konsisten dalam merealisasikan visi dan misi Universitas Riau (UR) dalam menjalankan amanah Pendidikan Tinggi, melalui implementasi dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, yakni dibidang Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat,” demikian disampaikan Rektor Universitas Riau Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA saat menjadi Pembina Upacara 17 Hari bulan Desember 2017.

20171215_084606

Sumber : HUMAS Universitas Riau

Untuk merealisasikan visi dan misi Universitas Riau, lanjut Rektor, seluruh satuan, unit, serta lembaga yang ada di Universitas Riau agar dapat segera melaksanakan program kerja yang telah kita rancang bersama, untuk dapat segera diselesaikan. “Melalui momen ini, selaku Saya mengajak kita semua untuk segera melaksanakan dan meyelesaikan rencana kegiatan yang telah ditetapkan dengan sebaik-baiknya, agar dapat mencapai target yang telah ditentukan. Hal ini kita lakukan agar setiap pelaksanaan kerja yang kita lakukan dapat berjalan sistematis, dan lancar sesuai dengan harapan kita bersama,” ungkap Rektor.

Dalam rangka penutupan Milad UR ke-55 yang digelar 16 Desember 2017, Rektor menyampaikan akan melaksanakan penyerahan piagam penghargaan kepada para pemenang lomba-lomba yang digelar dalam rangka Milad. “Pada acara Penutupan Milad UR ke-55, dengan tema “Kenduri Milad” diadakan makan bersama seluruh keluarga besar UR beserta anak yatim, dengan sajian daging kerbau,” jelas Aras.

20171215_084040

Sumber : HUMAS Universitas Riau

20171215_084718

Sumber : HUMAS Universitas Riau

Oleh karena itulah usai Upacara 17 Hari Bulan Desember, Rektor bersama-sama civitas akademika UR menyaksikan pemotongan hewan Kerbau yang akan disajikan pada kegiatan penutupan Milad UR ke-55 dengan tema “Kenduri Milad”. “Melalui tema Kenduri Milad ini, kita berharap dapat mempertebal rasa kebersamaan dan kekompakan bagi seluruh keluarga besar UR dalam menghadapi persiapan untuk menyongsong UR akreditas A tahun 2018,” jelas Guru Besar Ilmu Perikanan dan Kelautan ini. (wendi. foto: rizki) ***

FOLLOW US ON:
Pembayaran SPP/UKT S
UR Peduli: Berikan S

rifaldi@staff.unri.ac.id

Rate This Article: