Monday, Nov 20, 2017
HomeBeritaSemoga Momentum Idul Adha Bisa Membawa Berkah Bagi Kampus UR

Semoga Momentum Idul Adha Bisa Membawa Berkah Bagi Kampus UR

DSC_7995

unri.ac.id “Ini merupakan salah satu upaya untuk menggalakkan syiar agama Islam di Kampus Universitas Riau (UR). Dengan adanya kegiatan kurban ini, semoga menjadi amal saleh yang akan menjadikan Kampus UR semakin berkah,” demikian harapan Rektor UR Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA saat memberikan sambutan pada kegiatan penyembelihan hewan kurban dalam rangka rangkaian hari raya Aidil Adha 1438 H di kampus UR, Minggu (3/9) di Halaman Masjid Arfa’unnas UR.

20170903_092610

Sumber : HUMAS Universitas Riau

“Atas nama pimpinan, kami mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah melaksanakan kegiatan kurban ini jauh-jauh hari sebelumnya, sehingga terkumpul sebanyak enam ekor sapi yang disembelih hari ini. Kepada peserta kurban, kami ucapkan terima kasih, semoga apa yang telah kita lakukan ini menjadi amal saleh yang diridhoi dan akan mendapat ganjaran pahala di sisi Allah SWT,” lanjut Aras.

DSC_8007

Sumber : HUMAS Universitas Riau

DSC_8006

Sumber : HUMAS Universitas Riau

Ketua Panitia Kegiatan Peringatan Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriyah, Azhar Kasymi SH, menyebutkan pada tahun ini, UR memiliki sebanyak enam ekor sapi dari peserta qurban yang berasal dari para Aparatur Sipil Negara (ASN) baik dari unsur Pegawai Negeri Sipil maupun Tenaga Honorer di lingkungan UR, serta masyarakat umum.

20170903084155_IMG_1656

Sumber : HUMAS Universitas Riau

“Sebagai panitia, kami sampaikan terima kasih kepada peserta yang telah berkurban di UR, yang mana pada tahun ini panitia mengumpulkan sebanyak enam ekor hewan kurban pada tahun ini. Kita juga patut bersyukur karena masih ada sebanyak 42 orang dari ASN dan masyarakat sekitar UR yang memiliki kelapangan rezeki dan ikut berkurban di Kampus UR,” ujar Azhar.

20170903084720_IMG_1677

Sumber : HUMAS Universitas Riau

20170903_092413

Sumber : HUMAS Universitas Riau

“Kita juga mendoakan semoga para peserta yang berkurban ini dilipat gandakan rezekinya serta diberi keberkahan oleh Allah SWT,” jelas Biro Akademis dan Kemahasiswaan UR ini.

Daging qurban ini, setelah dilakukan penyembelihan, panitia kemudian akan didistibusikan kepada peserta peserta kurban, civitas akademika, serta warga sekitar yang dinilai berhak menerimanya. “Agar dapat terdistribusi dengan baik, panitia telah menyediakan kupon pengambilan sebagai alat untuk menukarkan daging qurbannya, sesuai dengan daftar yang telah disusun oleh panitia. (mukmin)***

FOLLOW US ON:
Hikmah Idul Adha Seb
UR - BPJS Ketenagake

rifaldi@staff.unri.ac.id

Rate This Article: