Saturday, Oct 19, 2019
HomeBerita5 Oktober 2019, Dirjen Belmawa Kemenristekdikti Hadir Berikan Materi pada Kuliah Umum

5 Oktober 2019, Dirjen Belmawa Kemenristekdikti Hadir Berikan Materi pada Kuliah Umum

unri.ac.id Sabtu, 5 Oktober 2019 Universitas Riau (Unri) laksanakan Kuliah Umum dengan tajuk “Penguatan Spirit Kebhinnekaan dan Kebangsaan bagi Mahasiswa Penerima Beasiswa Bidik Misi dan Afirmasi Pendidikan Tinggi (ADik) Unri Angkatan 2019”.

Kepala Biro Akademis dan Kemahasiswaan Unri, Azhar Kasymi SH, menyampaikan Kuliah Umum yang dilaksanakan di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Kampus Patimura ini menghadirkan narasumber yaitu Prof Ismunandar Phd Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Dirjen Belmawa-Kemenristekdikti).

“Terkait pelaksanaan Kuliah Umum ini yang dilaksanakan pada Sabtu tanggal 5 Oktober 2019 pukul 08.00 WIB di Gedung PKM Kampus Patimura, saya menghimbau kepada mahasiswa Bidikmisi dan ADik angkatan tahun 2019 untuk dapat hadir tepat pada waktunya karena kegiatan ini sangat penting dalam menambah wawasan bagi yang bersangkutan selaku mahasiswa penerima beasiswa,” jelas Azhar.

“Pada kegiatan tersebut nantinya, peserta diharapkan menyerap materi-materi yang diberikan oleh narasumber. Manfaatkan momentum ini untuk dapat menambah wawasan dan pengetahuan tentang kebhinnekaan dan kebangsaan yang saat ini sangat perlu untuk kita perhatikan,” pesan Azhar. (wendi. foto: dokumen humas unri) ***

Sumber: HUMAS Universitas Riau

Sumber: HUMAS Universitas Riau

Sumber: HUMAS Universitas Riau

Sumber: HUMAS Universitas Riau

FOLLOW US ON:
Revolusi Industri 4.
Bekal Bagi Mahasiswa

wannovrinur@staff.unri.ac.id

Rate This Article: