Monday, Aug 19, 2019
HomeBeritaMahasiswa Berprestasi, Membawa Pengaruh Positif Bagi Lingkungannya

Mahasiswa Berprestasi, Membawa Pengaruh Positif Bagi Lingkungannya

unri.ac.id Rektor Universitas Riau (Unri) Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA, mengapresiasi Mahasiswa Universitas Riau (Unri) yang telah menjadi delegasi Unri dalam kegiatan National University Debate Championship (NUDC) yang diselenggarakan oleh Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi di Kota Surabaya pada tanggal 14-19 Juli 2019 kemarin. Hal ini disampaikan Rektor saat menyambut delegasi yang hadir di Gedung Rektorat untuk melaporkan capaian tersebut kepada Rektor, Senin (22/7/2019).

Prestasi seperti ini, lanjut Rektor, akan menjadi contoh baik serta menjadi motivasi bagi mahasiswa Unri lainnya untuk terus meningkatkan kemampuan yang dimiliki agar memperoleh prestasi yang membanggakan. ”Bagi mahasiswa delegasi Unri yang telah berhasil mengharumkan nama universitas dengan meraih medali perak untuk kategori beregu dan meraih medali perunggu perorangan ini, kami sampaikan apresiasi yang baik, dan ini akan menjadi pendorong semangat bagi mahasiswa Unri lainnya untuk mengukir prestasi diberbagai bidang, sehingga akan dapat membawa pengaruh positif di lingkungan mereka berada.”

“Unri melalui Bidang Kemahasiswaan, selalu mendukung mahasiswa untuk mengasah kemampuan akademik dan bakat yang dimiliki melalui ajang kompetisi. Prestasi-prestasi mahasiswa seperti ini merupakan salah satu indikator capaian universitas dalam menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan pada bidangnya,” jelas Rektor.

Delegasi Unri yang didampingi oleh Afrianto PhD Dosen FKIP Unri ini, mengirimkan sebanyak tiga orang mahasiswa Unri, yaitu Fahira Zheryn Azzahra dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB-red), Maria Lucia Dwigama Purba mahasiswi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA-red), dan Wita Wirawati dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP-red) (mukmin) ***

 

FOLLOW US ON:
Mengonsumsi Minuman
Kunci Untuk Meraih P

rifaldi@staff.unri.ac.id

Rate This Article: