Tuesday, Jul 23, 2019
HomeBeritaTiga Hal Pokok Amanat dalam Upacara 17 hari Bulan April di Lingkungan Unri

Tiga Hal Pokok Amanat dalam Upacara 17 hari Bulan April di Lingkungan Unri

unri.ac.id Dr Iwantono Mphil, Wakil Rektor Bidang kemahasiswaan dan Alumni Universitas Riau (Unri) pada kegiatan upacara 17 Hari Bulan yang dilaksanakan Kamis 18 April 2019 kemarin menyampaikan amanat Rektor Unri, pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) yang dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu 13-14 April 2019 lalu disejumlah lokasi pelaksanaan ujian telah berjalan dengan baik dan lancar.

Alhamdulillah pelaksanaan UTBK di oleh Unri pada sesi I dan II kemarin, telah berjalan dengan baik dan lancar, walau ada terdapat sejumlah kendala teknis pada saat pelaksanaan ujian, namun dapat diselesaikan oleh panitia pelaksana di lapangan pada saat itu juga. Karena itu, kita sangat mengapresiasi kinerja panitia ini. Semoga untuk pelaksanaan sesi selanjutnya dapat terlaksana dengan baik dan lancar juga,” harap Iwantono.

“Untuk jadwal pelaksanaan UTBK selanjutnya, Unri sebagai Panlok (Panitia Lokal-red) Riau akan melaksanakannya pada tanggal 27, 28 April dan 4, 11, 12, 18, 25, 28 Mei 2019 mendatang di-19 titik lokasi yang terdapat di Kampus Unri Wilayah Panam, Unri Wilayah Gobah, Kampus UIN, dan sejumlah SMA/ SMK di Kota Pekanbaru,” jelas Iwantono.

Lebih lanjut, dalam amanat Rektor yang disampaikan, Iwantono juga menyebutkan, dalam hitungan beberapa hari lagi, kaum muslimin akan memasuki bulan Suci Ramadan 1440 Hijriyah, yang diperkirakan pada Minggu 5 Mei 2019. “Unri akan melaksanakan sejumlah kegiatan selama bulan Ramadan di lingkungan Rektorat. Diantaranya pelaksanaan gotong royong pembersihan lingkungan Mushalla Rektorat pada tanggal 3 mei 2019 mendatang, berbuka puasa bersama, tausiyah rutin usai zuhur berjamaah, nuzul Qur’an, dan halal bihalal pada upacara perdana masuk kerja usai cuti lebaran nantinya.”

Pada kesempatan itu, Iwantono juga menghimbau kepada seluruh unsur yang ada di lingkungan Unri agar terus tetap bekerja secara optimal selama menjalankan aktifitas pekerjaan pada bulan suci Ramadan, serta bersama mewujudkan kondusifitas kehidupan berbangsa dan bernegara pasca Pemilihan Umum (Pemilu) yang sudah digelar pada 17 April 2019 kemarin. “Kepada seluruh pegawai dan unsur yang ada di lingkungan Unri agar tetap menjaga kondusifitas dan menunggu hasil rekapitulasi Pemungutan Suara Pemilu dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada waktu yang telah ditentukan.” (wendi. foto: rizki, rojer) ***

sumber: HUMAS Universitas Riau

sumber: HUMAS Universitas Riau

sumber: HUMAS Universitas Riau

sumber: HUMAS Universitas Riau

FOLLOW US ON:
Unri Kembangkan Apli
Refleksi Riset Aksi

rifaldi@staff.unri.ac.id

Rate This Article: