Tuesday, Jun 18, 2019
HomeBeritaManajemen Hotel “Prime Park” Pekanbaru, Gandeng Unri dalam Penyediaan Akomodasi

Manajemen Hotel “Prime Park” Pekanbaru, Gandeng Unri dalam Penyediaan Akomodasi

unri.ac.id Rabu (9/1), Universitas Riau (Unri) menerima kunjungan dari Manajemen Hotel Prime Park Pekanbaru, di Ruang Kunto Darussalam Gedung Rektorat Unri. Kunjungan yang bertajuk Coffee Morning ini digunakan sebagai ajang silaturahim dan penjajakan kerja sama antara Unri dengan Manajemen Hotel Prime Park Pekanbaru.

Penjajakan kerja sama ini, diantaranya adalah memaparkan tentang penetapan harga spesial untuk bagi Unri dalam penggunaan fasilitas hotel. “Hotel Prime Park Pekanbaru merupakan hotel bintang empat yang berlokasi di pusat bisnis dan pemerintahan Pekanbaru, sehingga sangat cocok dijadikan tempat untuk melakukan berbagai kegiatan. Untuk Unri akan kita berikan harga spesial yang tentunya lebih murah dari pada harga umum,” jelas Muharrom, selaku General Manager Hotel Prime Park Pekanbaru,.

Sumber: HUMAS Universitas Riau

Lebih lanjut, Muharrom, menyampaikan hotel Prime Park memiliki lokasi yang dekat dengan Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru yang hanya berjarak sekitar 5 menit perjalanan menggunakan kendaraan. Lokasi ini menjadi potensi untuk tempat yang sangat ideal bagi tamu Unri dari luar kota yang hendak datang ke Pekanbaru. Selain itu banyak fasilitas yang bisa digunakan jika Unri membutuhkan layanan dari kami, seperti layanan jemput antar bagi tamu.

Pihak Unri, melalui Kepala Biro Umum dan Keuangan Ahyat SE, yang hadir dalam pertemuan ini memberikan apresiasi kepada Hotel Prime Park Pekanbaru yang telah menawarkan kerjasama dengan Unri. “Selama ini Unri membuka peluang bagi semua pihak yang bergerak dibidang perhotelan yang ingin menjalin kerjasama dengan Unri. Hal ini tentunya akan dapat meningkatkan pariwisata yang ada di Riau.”

“Unri juga sering mengadakan kegiatan-kegiatan yang tidak semuanya bisa dilakukan di kampus, seperti pelatihan-pelatihan, workshop, serta seminar yang membutuhkan tempat yang lebih luas maupun nyaman yang dapat menampung jumlah peserta yang banyak. Selain itu juga berkaitan dengan fasilitas dan kelengkapan lainnya yang dibutuhkan seperti ketersediaan wi-fi dengan kualitas jaringan yang sangat baik,” jelas Ahyat.

Sumber: HUMAS Universitas Riau

Selain itu juga, tambah Ahyat, Unri juga sering kedatangan tamu dari luar Kota yang tentunya membutuhkan akomodasi yang lengkap menunjang berbagai kebutuhannya. “Jika Hotel Prime Park Pekanbaru memiliki fasilitas yang bisa memenuhi kebutuhan tersebut, maka kedepan tentunya bisa menjadi salah satu hotel referensi bagi Unri.”

Pada kegiatan Coffee Morning ini, hadir juga Kepala Biro Akademis dan Kemahasiswaan Unri Azhar Kasymi SH, Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat Unri Drs Mawardi, serta sejumlah Kepala Bagian maupun Subbagian di lingkungan Rektorat Unri. (mukmin.foto:rizki) ***

FOLLOW US ON:
Pentingnya Eksistens
Unri Buka Peluang Ma

rifaldi@staff.unri.ac.id

Rate This Article: