Saturday, Dec 15, 2018
HomeBeritaWakapolda Riau: UNRI Andil dalam Menciptakan SDM Bangsa

Wakapolda Riau: UNRI Andil dalam Menciptakan SDM Bangsa

unri.ac.id “Jadikan Unri menjadi Universitas yang berimplementasi tinggi terhadap pendidikan, sehingga Unri dapat menghasilkan generasi penerus bangsa yang berkarakter,” ujar Wakil Kepala Polisi Daerah (Wakapolda) Riau Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen-Pol) Drs Wahyu Widada M Phil beserta rombongan berkunjung ke Universitas Riau (Unri), Rabu, (29/11).

 

Sumber: HUMAS Universitas Riau

Sumber: HUMAS Universitas Riau

Lebih lanjut, Wakapolda mengapresiasi sejumlah kegiatan Unri sebagai lembaga pendidikan yang ikut andil dalam menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) bangsa yang siap berkompetisi di era global dengan menjaga komitmen kemajuan Negara.

Wakapolda Riau beserta rombongan berkunjung ke Unri adalah bertujuan untuk menyambung silaturrahim dengan pimpinan serta civitas akademika Unri, yang dilaksanakan di ruangan Kunto Darusalam lantai II Gedung Rektorat Kampus Bina Widya Unri.

Sumber: HUMAS Universitas Riau

Sumber: HUMAS Universitas Riau

Sementara itu Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Prof Dr Sujianto MS, dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi Kepada Wakapolda karena telah bersedia mengunjungi Unri. “Kunjungan dari Polda Riau ini adalah dapat mempererat tali silaturrahim yang terjalin selama ini telah ada. Begitu juga dengan pengembangan secara kelembagaan, Polda Riau yang juga telah memiliki Mou dengan Unri dalam berbagai bidang. Berbagai program yang telah dilaksanakan sebagai implementasi kerjasama dua insitusi yang tentunya akan tetap dilanjutkan,” ujar Sujianto. (wendi.foto: rizki putra) ***

FOLLOW US ON:
Wakapolda Riau: Wasp
Besok, 29 November 2

rifaldi@staff.unri.ac.id

Rate This Article: