Monday, Dec 17, 2018
HomeBeritaKinerja BLU Untuk Mendorong Value for Money Sumber Daya Pembangunan

Kinerja BLU Untuk Mendorong Value for Money Sumber Daya Pembangunan

unrinews. Dewan Pengawas (Dewas) BLU Universitas Riau (Unri), Prof Ir Tian Belawati MEd PhD. melakukan kunjungan ke Unri dalam rangka kegiatan Evaluasi termin lanjutan pada tahun 2018, Senin (17/9). Pada kegiatan tersebut, Dewas melaksanakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) antara pimpinan Badan Layanan Umum (BLU) Unri dengan Dewas dari unsur Kementerian Keuangan, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, serta Profesi Pendidikan Tinggi dan Profesional yang dilaksanakan ruang Kunto Darussalam, DPH lantai II Gedung Rektorat Unri.

Prof Ir Tian Belawati MEd PhD selaku Dewas Unri, memberikan apresiasi kepada Unri dalam capaiannya yang telah berakreditasi A. “Unri saya beri apresiasi atas keberhasilannya dalam meraih akreditasi A yang telah dicanangkan sejak dulu,” ungkapnya.

IMG_2033

Sumber: HUMAS Universitas Riau

IMG_2008

Sumber: HUMAS Universitas Riau

Selanjutnya, Tim Dewas Unri, menyampaikan lapoaran hasil pengawasan pelaksanaan fleksibiltas pengelolaan keuangan dan peningkatan kinerja BLU Unri pada semester pertama tahun 2018. “Sesuai arahan Wakil Menteri Keuangan pada 9 Mei lalu, Dewas merupakan dari organ BLU yang turut menggerakkan dan mewarnai kinerja BLU yang mampu mendorong value for money sumber daya pembangunan dan berkontribusi pada praktik akuntabilitas pengelolaan keuangan negara yang andal.”

Pada kegiatan kunjungan Tim Dewas Unri ini, hadir pimpinan BLU Unri, unsur Kementerian Keuangan, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, serta Profesi Pendidikan Tinggi dan Profesional dan beberapa pihak terkait. (wendi. foto: rabit) ***

FOLLOW US ON:
Mahasiswa Memiliki P
Wujudkan “Good Gov

rifaldi@staff.unri.ac.id

Rate This Article: