Thursday, Jun 21, 2018
HomeBerita22 April 2018, TVRI Siarkan Kupas Tuntas Tentang Penerimaan Mahasiswa Baru Unri

22 April 2018, TVRI Siarkan Kupas Tuntas Tentang Penerimaan Mahasiswa Baru Unri

Microsoft Word - spanduk 2018-TALKSHOW-di luar

unri.ac.id Panitia Lokal (Panlok) 19 Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) tahun 2018 akan menyelenggarakan Talkshow Dialog Interaktif SBMPTN 2018 pada hari Minggu, tanggal 22 April 2018 mendatang. Talkshow ini akan disiarkan secara langsung di Chanel TVRI Riau Kepri pada pukul 17.00-18.00 WIB.

Demikian disampaikan Sekretaris Panlok 19, Azhar Kasymi SH di ruang kerjanya.

REKTOR UNRI

Rektor Universitas Riau , Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA (Sumber: HUMAS Universitas Riau)

Azhar menyebutkan, pada Talkshow ini Panlok akan menghadirkan  tiga orang narasumber yang akan memberikan informasi kepada masyarakat terkait penerimaan mahasiswa untuk masuk ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN) melalui jalur SBMPTN.

“Ada tiga narasumber yang akan menjelaskan informasi tentang SBMPTN 2018 ini nantinya, mereka adalah Sekretaris Panitia Pusat pada Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru Perguruan Tinggi Negeri (SNPMBPTN) Prof Ir Joni Hermana MSc Ed PhD,  Penanggung Jawab Panlok 19 SBMPTN Pekanbaru Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA, dan Koordinator Kelompok Kerja Ujian Tulis Berbasis Computer (Pokja UTBC) Panpus SNPMBPTN 2018 Dr Achmad Solihin SE MSi,” jelas Azhar.

AZHAR KASYMI

Azhar Kasymi SH (Sumber: HUMAS Universitas Riau)

Untuk itu, lanjut Azhar, kepada calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan di PTN, ini adalah momen yang sangat bagus untuk menggali informasi dan ingin mengetahui bagaimana tata cara masuk perguruan tinggi jalur SBMPTN ini.

“Bagi siswa yang telah ikut jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) tetapi tidak lulus, jangan berkecil hati karena pemerintah masih memberikan kesempatan untuk masuk PTN melalui SBMPTN ini,” lanjut Kepala Biro Akademis Universitas Riau (BAK Unri) ini. (mukmin)***

FOLLOW US ON:
Unsur Penting dalam
Hal yang Harus Diper

rifaldi@staff.unri.ac.id

Rate This Article: