Tuesday, Oct 23, 2018
HomeBeritaUnri Canangkan Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM

Unri Canangkan Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM

IMG_1600

unri.ac.id Besok, Selasa 17 April 2018 pukul 07.45 WIB, Universitas Riau (Unri) melaksanakan kegiatan Upacara 17 hari bulan di halaman Gedung Rektorat Kampus Bina Widya Unri Panam. “Pada Upacara 17 hari bulan ini, kita juga akan melakukan penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Universitas Riau.” Hal ini disampaikan jelas Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Prof Dr Sujianto MSi.

Lebih lanjut, sehubungan dengan pelaksanaan Upacara 17 hari bulan ini, Sujianto, menyampaikan pelaksanaan upacara akan digelar pada hari selasa, 17 April 2018 pukul 07.45 WIB. “Saya menghimbau peserta upacara yang sudah mengetahui informasi tentang jadwal pelaksanaan Upacara ini, agar dapat menginformasikannya kepada yang belum mengetahuinya, sehingga dapat hadir pada hari pelaksanaan nantinya.”

Lebih lanjut, terkait dengan kegiatan penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Universitas Riau ini, merupakan kegiatan agenda nasional percepatan pemberantasan korupsi di lingkungan Perguruan Tinggi. Oleh karena itulah, pencanangan ini merupakan langkah untuk menguatkan integritas Universitas Riau sebagai zona Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

IMG_1627

Sumber : HUMAS Universitas Riau

“Lebih lanjut, sebagai pelaksana dari Unri menuju WBK dan WBBM, pembangunan zona integritas nantinya akan kita mulai dari pimpinan, pimpinan eselon I dan II, unit organisasi, serta pada akhirnya seluruh civitas akademika Unri,” kata Sujianto.

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Prof Dr Sujianto MSi, mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dari unsur Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Tenaga Kontrak di lingkungan Unri agar dapat hadir tepat pada waktunya. “Kita harapkan para peserta upacara dapat hadir pada waktunya dan memperhatikan perlengkapan upacara, seperti jenis dan warna pakaian yang dipakai serta melengkapi kelengkapan upacara lainnya. PNS mengenakan pakaian Korpri lengkap, sementara tenaga kontrak memakai Pakaian Dinas Harian (PDH) berwarna gelap”. (wendi.foto:dokumentasi) ***

FOLLOW US ON:
Beasiswa Kader Surau

rifaldi@staff.unri.ac.id

Rate This Article: