Friday, Aug 17, 2018
HomeBeritaJadikan Jabatan untuk Berikan Perubahan Baru Bagi Unri yang Lebih Baik

Jadikan Jabatan untuk Berikan Perubahan Baru Bagi Unri yang Lebih Baik

IMG_6071

unri.ac.id Rektor Universitas Riau (Unri) Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA, melantik pejabat baru di lingkungan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unri, Jumat (16/3) di Aula Serbaguna Gedung Rektorat UR. Pejabat yang dilantik adalah untuk menjabat sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FMIPA Unri.

 “Jalankan amanah dengan baik, tingkatkan kerjasama kerja, demi terwujudnya Unri yang lebih baik. Mari kita bekerja sesuai dengan amanah tugas dan fungsi yang telah diberi kepada kita bekerja dengan ikhlas demi kemajuan universitas. Lebih lanjut, melalui jabatan ini, hendaknya bisa memberikan suatu perubahan yang baru bagi Unri lebih baik,” himbau Rektor Unri, Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA.

IMG_6022

Sumber : HUMAS Universitas Riau

IMG_6015

Sumber : HUMAS Universitas Riau

 “Setelah dilantik, amanah yang melekat pada jabatan tersebut akan dinantikan realisasinya oleh civitas akademika Unri. Realisasi itu dapat pula segera dilaksanakan oleh Fakultas yang lumayan sudah lama berdiri yang ada di Unri,” jelas Aras.

 Lebih lanjut, Rektor Unri, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan yang baru dilantik ini mengurusi sarana prasarana yang ada, selain itu juga mengurusi pelaksanaan kepengawaian yang ada dilingkungan FMIPA yang menjalankan roda kegiatan agar terwujud University Good Governance.

IMG_6034

Sumber : HUMAS Universitas Riau

IMG_6040

Sumber : HUMAS Universitas Riau

IMG_6047

Sumber : HUMAS Universitas Riau

 ‘’Unri merupakan Badan Layanan Umum (BLU) jadi jalankan sesuai peratuaran pemerintah dan perundang-undangan yang memeperhatikan efisiensi, efektif, dan kompatibel,” ujar Aras kepada pejabat yang baru dilantik.

 Selain itu, Rektor juga mengajak kepada seluruh elemen yang ada di Unri untuk mendukung segala bentuk kegiatan dalam rangka peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (HAKTEKNAS) ke-23 pada tahun 2018 yang dilaksanakan di Provinsi Riau. Hakteknas merupakan hari bersejarah nasional yang diperingati setiap tanggal 10 Agustus. Peringatan Hakteknas yang merupakan tonggak sejarah kebangkitan teknologi Indonesia ini berawal dari peluncuran dan penerbangan perdana pesawat N-250 Gatotkaca pada 10 Agustus 1995 di Bandung.

 “Mari kita bersama-sama mendukung kegiatan ini dalam bentuk mengembangkan penelitian, inovasi dan riset, Hakteknas tahun ini Kemenristekdikti mengambil tema Inovasi untuk Kemandirian Pangan dan Industri dengan sub tema Sektor Pangan dan Energi di Era Revolusi Industri 4.0, serta tagline Inovasi Membangun Negeri. Mari kita sumbang hasil penelitian kita untuk kegiatan Harteknas ini khususnya untuk pengembangan iovasi daerah,” ujar Rektor.

IMG_6013

Sumber : HUMAS Universitas Riau

IMG_6028

Sumber : HUMAS Universitas Riau

 Pelaksanaan pelantikan ini, dihadiri oleh pimpinan di lingkungan Rektorat, Fakultas, Unit, Lembaga, Badan, yang ada di Unri. Adapun pejabat yang dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FMIPA Unri antar waktu adalah Dr Elfizar Ssi MKom, yang menggatikan Dr Syamsudhuha MSc yang sekaran menjabat Dekan FMIPA,” terang Aras.

 Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik dari seluruh tamu undangan yang hadir. (wendi.foto:mukmin) ***

FOLLOW US ON:
Akreditasi Sebagai S
Unri Gaungkan Kebang

rifaldi@staff.unri.ac.id

Rate This Article: