Friday, Sep 21, 2018
HomeBeritaSeptina Primawati: Lakukan Peningkatan Kualitas SDM Bersama Unri

Septina Primawati: Lakukan Peningkatan Kualitas SDM Bersama Unri

IMG_4807

unri.ac.id Rektor Universitas Riau (Unri) Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA, Kamis (1/3) menandatangai kesepakatan kerjasama dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau bersama dengan empat Perguruan Tinggi (PT) Negeri dan Swasta yang ada di Pekanbaru. Perguruan Tinggi yang melaksanakan penandatangan tersebut yaitu Universitas Riau (Unri), Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Qasim (UIN-Susqa) Riau, Universitas Islam Riau (UIR), dan Universitas Lancang Kuning (Unilak).

Acara penandatanganan dilaksanakan di ruang rapat Medium gedung DPRD Provinsi Riau yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Riau, Dra Septina Primawati MM dan disaksikan langsung oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau dan para peserta tamu yang hadir.

IMG_4757

Sumber : HUMAS Universitas Riau

IMG_4724

Sumber : HUMAS Universitas Riau

Dalam Sambutannya, Rektor Universitas Riau, Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA mengapresiasi kerjasama bidang pendidikan Unri dengan DPRD Provinsi Riau. Ia meyakini kerjasama antara kedua belah pihak akan sangat bermanfaat bagi Provinsi Riau khususnya masyarakat.

Selain program pendidikan, Unri juga manandatangani kerjasama bidang penelitian, pengabdian kepada masyarakat, serta peningkatan kualitas sumber daya manusia bidang-bidang lain yang turut dikerjasamakan.

“Sebagaimana diketahui, DPRD Provinsi Riau memang konsen melakukan peningkatan kualitas SDM, untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Rektor UR.

IMG_4739

Sumber : HUMAS Universitas Riau

IMG_4777

Sumber : HUMAS Universitas Riau

Sementara di tempat yang sama, dalam sambutannya, Dra Hj Septina Primawati MM, Ketua DPRD Provinsi Riau juga berharap dengan adanya penandatangan kesepakatan kerjasama ini diharapkan lebih mensinergikan antara lembaga pemerintahan dalam hal ini DPRD Provinsi Riau dengan segenap sivitas akademik demi memajukan Provinsi Riau sehingga dapat memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi kemajuan masyarakat Provinsi Riau.

Kesepakatan Kerjasama tersebut menitikberatkan pada peningkatkan partisipasi dan peran serta lembaga pendidikan tinggi dari berbagai disiplin ilmu untuk turut menyelesaikan atau memecahkan masalah yang dihadapi oleh Provinsi Riau. Selain itu kerjasama ini juga bertujuan untuk menerapkan keahlian bidang Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) sesuai dengan disiplin ilmu yang ditekuni dengan berpedoman pada Tri Dharma Perguruan Tinggi untuk kebutuhan masyarakat luas. (wendi.foto:rizki)***

FOLLOW US ON:
Beberapa Point Wujud
Motivasi Kerja Bagi

rifaldi@staff.unri.ac.id

Rate This Article: