Saturday, Dec 15, 2018
HomeBeritaUnri Rancang Strategi Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia

Unri Rancang Strategi Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia

unri.ac.id Universitas Riau (Unri) bersama dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) tengah menyusun rancangan penyelenggaraan pendidikan, pelatihan, penelitian, pengabdian kepada pasyarakat dan pengembangan kelembagaan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia, Kamis (22/02) di ruangan Rapat DPH lantai II Gedung Rektorat Unri.

Rektor Unri, Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA, menyambut baik adanya kerjasama ini “Momentum ini merupakan kesempatan yang baik bagi Unri dan Polri untuk saling belajar dan meningkatkan kemampuan. Kerjasama ini hendaknya dapat terus berjalan dan dilanjutkan agar memberikan manfaat bagi masyarakat secara luas.” Demikian yang disampaikan Rektor, dalam sambutannya terkait pelaksanaan penyusunan draft kerjasama ini.

IMG_3876

Sumber : HUMAS Universitas Riau

IMG_3861

Sumber : HUMAS Universitas Riau

“Secara spesifik, kerjasama antara Unri dan Polri mencakup kerjasama dalam pelaksanaan penyelenggaraan pendidikan, pelatihan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan pengembangan kelembagaan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang melibatkan civitas akademika Unri dan Polri,” jelas Aras.

Aras berharap, dengan terjalinnya penyusunan draft kerjasama ini, diharapkan akan dilaksanakan dan memberikan perubahan yang membawa dampak positif bagi kinerja antara kedua belah pihak, serta dapat bersinergi lebih baik.

Senada yang disampaikan Kepala Bagian Kebijakan Pendidikan dan latihan Rojianstra, Staf Sumber Daya Manusia (SSDM) Polri, Kombes Pol Drs Sri Eko Pragono, berharap dengan adanya penyusunan draft kerjasama ini akan dilaksanakan dan diharapkan menjadi batu loncatan bagi kita untuk peningkatan ke arah yang lebih baik. “Terima kasih kami ucapkan kepada Unri telah membangun kerjasama. Dengan adanya kerjasama ini, kami berharap Unri bisa membantu Polri dalam meningkatkan dan mengembangkan pendidikan serta pelatihan nantinya, begitu pula sebaliknya terhadap Unri.”

IMG_3916

Sumber : HUMAS Universitas Riau

IMG_3907

Sumber : HUMAS Universitas Riau

Hadir dalam kegiatan penyusunan draft kerjasama ini para jajaran pimpinan di lingkungan UR, serta rombongan dari Polri diantaranya Kepala Bagian Kebijakan Pendidikan dan latihan Rojianstra SSDM Polri Kombes Pol Drs Sri Eko Pragono, Akbp Susmelawati Rosya SS, Kompol Syaifudin Ssos, dari Polda Riau Kombes Pol Drs Beny Subandi karo SDM Polda Riau, dan Staf Ro SDM Polda Riau. (wendi)***

FOLLOW US ON:
Pentingnya Peningkat
Rektor Unri Lantik W

rifaldi@staff.unri.ac.id

Rate This Article: