Friday, Sep 21, 2018
HomeBeritaUnri-HKI Gandeng Lulusan Unri yang Kompetitif

Unri-HKI Gandeng Lulusan Unri yang Kompetitif

IMG_3789

unri.ac.id Universitas Riau (Unri) bekerjasama dengan Persero Terbatas (PT) Hutama Karya Infrastruktur (HKI) mewujudkan kerjasama dengan membuka peluang kerja bagi Alumni Mahasiswa Unri sesuai dengan bidang ilmu yang telah ditentukan. Peluang kerja yang dikemas dalam bentuk Job Fair 2018 ini khusus untuk alumni Unri dari Jurusan Teknik Sipil, Akuntansi, Manajemen Keuangan dan Ilmu Hukum ditingkat jenjang pendidikan Strata Satu (S-1).

Direktur Utama PT HKI Ir Ari Asmoko, menyebutkan kegiatan Job Fair yang diselenggarakan dari tanggal 22-24 Februari 2018 ini akan membantu perusahaan dalam memperoleh tenaga kerja yang berkualitas, terampil dan profesional sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

IMG_3811

Sumber : HUMAS Universitas Riau

“HKI merupakan anak perusahaan dari Hutama Karya, yang didirikan pada tahun 2015 karena adanya tuntutan dari pemerintah untuk peningkatan pembangunan infrastuktur di Indonesia. Untuk itu, kami mengajak alumni Unri untuk bergabung di perusahaan HKI dalam pembangunan infrastruktur terutama di Sumatera, khususnya di Pekanbaru,” sebut Ari.

Saat ini, lanjut Ari, HKI mendapatkan amanat dari pemerintah untuk menggulirkan program transpormasi perusahaan untuk mendorong pertumbuhan infrastruktur berkesinambungan yang menghasilkan serangkaian strategi bisnis, penyesuaian struktur perusahaan hingga rancangan arsitektur human capital yang diperlukan dalam rangka menyukseskan penugasan pengembangan jalan tol Trans-Sumatera, dan mengembangkan multi bisnis berbasis infrasturktur.

IMG_0420

Sumber : HUMAS Universitas Riau

IMG_0412

Sumber : HUMAS Universitas Riau

Sementara pada kesempatan yang sama, Rektor Unri Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA memberikan apresiasi kepada HKI yang telah memberikan kesempatan kepada alumni Unri untuk bisa bergabung di perusahaan HKI. Dan untuk alumni sesuai bidang yang telah ditentukan untuk dapat memanfatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

“Kepada PT HKI kami ucapkan terima kasih atas peluang kerja yang telah diberikan kepada alumni Unri. Dan kepada alumni juga kita harapkan bisa memanfaatkan kesempatan ini. Bagi yang beruntung terpilih dari seleksi psikotes dan interview nantinya, mari bangun etos kerja, bekerja dengan iklas, bekerja cerdas, bekerja keras, bukan hanya untuk kita tetapi juga untuk masyarakat, seperti yang diinginkan oleh pemerintah,” jelas Rektor. (mukmin. foto: wendi)***

FOLLOW US ON:
Ini Cara Mengelola M
Pentingnya Peningkat

rifaldi@staff.unri.ac.id

Rate This Article: