Sunday, Feb 18, 2018
HomeBeritaSemua Demi Pengembangan Diri Serta Kemajuan Organisasi

Semua Demi Pengembangan Diri Serta Kemajuan Organisasi

IMG_1717

unri.ac.id Rektor Universitas Riau (Unri) Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA melantik para pejabat di lingkungan Unri, Kamis (1/2) di Aula Serbaguna Gedung Rektorat Unri. “Terima kasih kepada pejabat yang selama ini telah melaksanakan tugasnya dengan baik untuk kemajuan Unri, serta selamat kepada pejabat yang baru dilantik, baik itu yang dipromosikan maupun dimutasi ke Bagian ataupun Subbagian yang baru. Selaku pejabat yang telah diberikan amanah jabatan yang diamanatkan, maka kita menunggu hasil kerja yang Bapak dan Ibu laksanakan. Selaku pimpinan Universitas saya berharap Bapak Ibu dapat bekerja dengan baik dan segera melaksanakan program kerja yang pernah ditetapkan sebelumnya,”

IMG_1843

Sumber : HUMAS Universitas Riau

IMG_1765

Sumber : HUMAS Universitas Riau

lampiran nama-nama pejabat

Sumber : HUMAS Universitas Riau

Pesan ini disampaikan Rektor Unri, dihadapan para pejabat di lingkungan Unri yang dilantik. “Pada era saat ini, masyarakat dengan cepat dapat melaporkan, menyampaikan saran, maupun keluhan langsung kepada pemerintah pusat dalam hal ini presiden. Oleh karena itu, mari kita bekerja dengan baik, Universitas Riau akan baik kalau kita baik. Berikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, mari kita bekerja dengan iklas, serta memahami tugas pokok dan fungsi (Tupoksi-red) di dalam bekerja sehari-hari,” ujar Guru Besar Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Unri ini berpesan.

“Dengan adanya promosi maupun mutasi jabatan melalui kegiatan pelantikan hari ini (2/6), hendaknya dapat menambah gairah kita untuk bekerja dengan prima. Perpindahan serta pengangkatan pejabat baru merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Dimana semuanya dilakukan dengan maksud untuk pengembangan diri, serta memajukan suatu organisasi,” terang Rektor.

IMG_1783

Sumber : HUMAS Universitas Riau

IMG_1811

Sumber : HUMAS Universitas Riau

Lebih lanjut, Aras, menyampaikan Fakultas Keperawatan dan fakultas ini sudah lama dinanti. Berkat kerjasama kita semua unsur yang ada di Unri, akhirnya fakultas ini terwujudkan menjadi fakultas keperawatan dan merupakan fakultas termuda di Unri. “Terciptanya fakultas baru di Unri, diharapkan dapat meningkatkan akreditasi institusi dimana pada tahun ini merupakan persiapan untuk meningkatkan akreditasi institusi, jadi mari kita saling bersinergi untuk menyusun persiapan untuk penilaian peningkatan akreditasi institusi ini,” ujar Aras.

Pejabat yang dilantik yaitu Dr Syamsudhuha MSc sebagai Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Prof Dr Usman M Tang MS sebagai Dekan Fakultas Keperawatan Periode 2018-2022. Selain Dekan, Rektor Unri juga melantik Ketua Lembaga dan sejumlah Kepala Bagian dan Kepala Subbagian di Lingkungan Unri. (wendi. foto: mukmin) ***

FOLLOW US ON:
Jadwal dan Tata Cara
774 Orang Mahasiswa

rifaldi@staff.unri.ac.id

Rate This Article: