Tuesday, Dec 12, 2017
HomeBeritaUR-UNG Bahas Tentang Realisasi Remunerasi PTN BLU

UR-UNG Bahas Tentang Realisasi Remunerasi PTN BLU

IMG_7775

unri.ac.id Terkait dengan pelaksanaan implementasi sistem remunerasi, Wakil Dekan bidang Umum dan Keuangan, Biro Umum dan Keuangan, beserta sejumlah personil dari Universitas Negeri Gorontalo (UNG), melakukan kunjungan ke Universitas Riau (UR), Senin (20/11).

Rombongan dari UNG diterima langsung oleh Rektor beserta unsur pimpinan UR di ruangan DPH Gedung Rektorat lantai II UR. Muhammad Badu, Kepala Biro Umum dan Kuangan UNG, menyampaikan UNG sudah menjadi Badan Layanan Umum (BLU) sejak tahun 2009, namun pada pelaksanaan pembayaran remunerasi, masih dijumpai beberapa kendala sehingga menyebabkan pembayaran remunerasi belum bisa dilaksanakan sebesar 100 persen.

IMG_7772

Sumber : HUMAS Universitas Riau

 IMG_7814

Sumber : HUMAS Universitas Riau

“Seiring dengan berjalannya waktu sampai sekarang, kita masih menjumpai beberapa kendala pada pelaksanaan pembayaran remunerasi, sehingga menyebabkan pembayaran remunerasi belum bisa dilakukan 100 persen. Untuk itu, kami berharap melalui pertemuan ini, kita dapat berdiskusi untuk bersama-sama mencari, merumuskan, serta memperoleh pencerahan tentang implementasi remunerasi di UR yang sudah didukung dengan teknologi. Kita menilai implementasi remunerasi UR sudah cukup baik sehingga lebih cocok diterapkan di UNG,” kata Badu.

IMG_7799

Sumber : HUMAS Universitas Riau

IMG_7788

Sumber : HUMAS Universitas Riau

Pada kesempatan itu, Prof Dr Sujianto MSi, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan UR menyampaikan bersedia untuk bersama-sama berdiskusi dalam membahas realisasi terkait implementasi remunerasi. Mudah-mudahan bisa bermanfaat. “Kita dari UR menyambut baik adanya pertemuan ini guna bersama-sama memperoleh manfaat bagi seluruh pihak.” Kegiatan dilanjutkan dengan presentasi oleh tim remunerasi UR, diantarannya Dr Zulfikar Djauhari MT selaku Staf Ahli Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, serta Kurniawan selaku bagian dari pegelola Keuangan UR. (wendi. foto: riski) ***

FOLLOW US ON:
Tingkatkan Daya Sain
Mahasiswa UR Unjuk K

rifaldi@staff.unri.ac.id

Rate This Article: