Saturday, Nov 18, 2017
HomeBeritaRealisasi Kerjasama UR-BTN Dukung Program “Redesign” Fasilitas Kampus UR

Realisasi Kerjasama UR-BTN Dukung Program “Redesign” Fasilitas Kampus UR

IMG_7295

unri.ac.id Universitas Riau (UR) dan PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk merealisasikan kerjasama dalam bentuk pengembangan sarana dan prasarana kampus berupa redesign interior  Ruang Senat dan Ruang Dewan Pengurus Harian (DPH) UR. Realisasi kerjasama ini merupakan program lanjutan kerjasama UR dan BTN yang sudah terjalin sejak tahun 2011 lalu.

Pimpinan Cabang Bank Tabungan Negara (BTN) Kabul Budhi Setiawan pada saat serah terima ruangan, Selasa (14/11), menyebutkan pihak BTN bangga bisa menjadi mitra UR karena bisa bersama-sama melakukan pengembangan terhadap dunia pendidikan khususnya di Provinsi Riau. “Ini merupakan kebanggaan bagi BTN, karena UR telah mempercayakan BTN sebagai mitra sejak lama dalam mengembangkan pendidikan. Program pengembangan pendidikan ini juga telah kita lakukan pada berbagai perguruan tinggi yang ada di Indonesia,” sebutnya.

IMG_7318

Sumber : HUMAS Universitas Riau

IMG_7363

  Sumber : HUMAS Universitas Riau

Pada kesempatan yang sama, Rektor UR Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA menyampaikan apresiasi kepada pihak BTN atas adanya realisasi kerjasama ini. “Program yang dilakukan oleh BTN ini mudah-mudahan dapat memberikan manfaat yang banyak terhadap kebutuhan fasilitas penunjang bagi civitas akademika UR dalam melaksanakan kegiatan akademik.

“Kami sebagai civitas akademika UR sangat apresiasi kepada BTN atas program redesign fasilitas yang ada di UR. Ini merupakan bagian dari kerjasama yang telah kita jalin dari tahun 2011 lalu. Pada awal kerjasama, program yang telah dilakukan adalah program digital banking, salah satunya berupa pencetakan Kartu tanda Mahasiswa (KTM) yang dapat digunakan sebagai kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM),” jelas Rektor.

IMG_7349

Sumber : HUMAS Universitas Riau

IMG_7334

Sumber : HUMAS Universitas Riau

IMG_7332

Sumber : HUMAS Universitas Riau

“Selain itu BTN juga telah melakukan program dalam pengembangan kendaraan operasional. Untuk itu, diharapkan kedepannya kerjasama dari berbagai aspek ini bisa lebih baik lagi. Hal ini karena program-program pengembangan ini akan memberikan manfaat bagi civitas akademika UR,” tambah Rektor. (mukmin/ foto: rizki)***

FOLLOW US ON:
Cara Membentuk Persa
Audit BPK RI Berikan

rifaldi@staff.unri.ac.id

Rate This Article: