Saturday, Nov 18, 2017
HomeBerita4 November 2017, Menteri PPN Hadir Menjadi Narasumber di UR

4 November 2017, Menteri PPN Hadir Menjadi Narasumber di UR

IMG_7447

unri.ac.id Universitas Riau (UR) merencanakan akan menerima kunjungan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) selaku Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia, Prof Bambang Permadi Soemantri Bridjonegoro SE MUP PhD, Sabtu 4 November 2017 mendatang. Kunjungan Menteri PPN ini dalam rangka penyampaian strategi dan kebijakan pembangunan nasional pada berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Diantara agenda kunjungan Menteri PPN ke UR adalah memberikan Kuliah Umum kepada Mahasiswa UR. Adapun yang menjadi peserta Kuliah Umum, Rektor UR, Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA mengatakan adalah Pimpinan Fakultas, Direktur Program Pascasarjana, sekaligus mahasiswa untuk dapat mengikuti kegiatan ini.

“Universitas Riau termasuk salah satu perguruan tinggi di Indonesia yang dikunjungi Menteri PPN dalam rangka penyampaian strategi dan kebijakan dari pembangunan nasional. Untuk itu, kami menghimbau kepada jajaran pimpinan, serta mahasiswa di lingkungan UR untuk dapat hadir mengikuti kegiatan ini,” himbau Rektor.

Kuliah umum yang mengambil tema ”Pemerataan dan Pertumbuhan Ekonomi Berkelanjutan”. Kegiatan direncanakan diselenggarakan di Gedung Sutan Balia, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UR, pada pukul 09.00 WIB. “Kita berharap kegiatan ini dapat bermanfaat untuk menambah wawasan bagi para peserta, khususnya mahasiswa pascasarjana, mahasiswa semester III ke atas, mahasiswa berprestasi dan mahasiswa bidikmisi yang menjadi peserta kegiatan kuliah umum ini. (mukmin)***

FOLLOW US ON:
UR dan PIM Akan Bers
Menteri PPN: Mahasis

rifaldi@staff.unri.ac.id

Rate This Article: