Monday, Nov 20, 2017
HomeBeritaRektor Minta Pimpinan Fakultas di UR Dapat Saling Bersinergi

Rektor Minta Pimpinan Fakultas di UR Dapat Saling Bersinergi

IMG_0707

URNews. Selasa (15/8), Rektor Universitas Riau (UR) Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA melantik pejabat di lingkungan UR. Pejabat yang dilantik adalah Dr Firdaus SH MH sebagai Dekan Fakultas Hukum (FH) UR Periode 2017-2021, serta Dr Yusmarini SPt MP sebagai Wakil Dekan Bidang Akademis, Muhammad Mardhiansyah SHut MSc sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, dan Ir Ardian MS sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama dan Alumni Fakultas Pertanian.

IMG_0713

Sumber: Humas Universitas Riau

Dalam sambutannya, Rektor UR, Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA, menyampaikan agar Fakultas Hukum UR dapat menjadi lebih baik dan mampu berkiprah, serta berperan dalam bidang hukum pada skala nasional. “Saat ini, negara Indonesia memiliki banyak sekali polemik dibidang hukum. Banyaknya polemik dibidang hukum ini maka kita harapkan agar Fakultas Hukum Universitas Riau, dapat mengambil bagian dibidang hukum ini secara nasional.”

IMG_0711

Sumber: Humas Universitas Riau

Selain Dekan FH, amanat jabatan juga disampaikan oleh Rektor UR kepada Wakil Dekan Fakultas Pertanian (FP) yang baru dilantik. “Saya berharap, kepada Wakil Dekan FP yang baru saja dilantik, bisa melanjutkan program-program yang telah dirumuskan pada periode sebelumnya. Apalagi belum lama ini, UR juga telah melantik Dekan FP yang baru. Semoga Dekan dan Wakil Dekan FP UR bisa saling bersinergi dalam memajukan FP kedepannya.”

IMG_0761

Sumber: Humas Universitas Riau

“Sekali lagi selamat kepada pejabat yang baru dilantik, kepada pejabat lama saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugasnya selama ini. Semoga kerja dan amal bakti yang telah kita lakukan ini dibalas oleh Allah SWT. Mari kita berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Masyarakat Riau memiliki harapan besar UR untuk memberikan solusi bagi masyarakat melalui produk-produk penelitian dan teknologi pertanian tepat guna, mengingat Riau memiliki banyak sekali potensi Sumber Daya Alamnya yang semestinya dapat dikelola secara maksimal,” terang Rektor di acara pelantikan Pejabat yang dilaksanakan di Aula Serbaguna Rektorat UR.(mukmin)***

FOLLOW US ON:
Riau Jadi Tuan Rumah
17 Agustus 2017, UR

budi@ict.unri.ac.id

Rate This Article: