Sunday, Sep 24, 2017
HomeBeritaUnsur Paling Dibutuhkan dalam Akreditasi Institusi

Unsur Paling Dibutuhkan dalam Akreditasi Institusi

20170711_201317

unri.ac.id Dalam rangka mempererat hubungan silaturrahim antara sesama Senat Universitas Riau (UR), Rektor UR, Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA mengadakan temu ramah antar sesama anggota Senat UR. Pertemuan ini merupakan ajang temu ramah dalam rangka bersilaturrahim halal bi halal 1438 Hijriyah di lingkungan UR. Kegiatan ini diadakan di Aula Hotel Pangeran Pekanbaru, Selasa (11/7).

20170711_200619

Sumber : HUMAS Universitas Riau

“Berkenaan masih dalam suasana idul fitri ini, kita dianjurkan untuk mempererat tali silaturrahim antara sesama. Oleh karena itulah, pertemuan ini kita gagas dalam rangka mempererat tali silaturrahim itu. Oleh karena itulah selaku pimpinan universitas, saya mengajak kepada kita semua untuk dapat memperbanyak perbincangan tentang bagaimana realisasi penelitian yang ada di UR,” terang Aras.

“Sudah sudah harus lebih meningkatkan aktifitas kita dalam mendukung mengembang di bidang penelitian maupun publikasi ilmiah demi kemajuan UR yang akan datang. Pada tahun ini, UR juga akan segera mengajukan akteditasi institusi. Melalui Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT), kita tidak hanya berbicara tentang kebutuhan masyarakat, namun kita selaku pengelola Perguruan Tinggi erat kaitannya berbicara tentang nasib anak bangsa yang sedang menuntut ilmu di UR. Kalau UR baik, maka anak bangsa kita akan cerah pendidikannya, sehingga mereka juga bisa bangga sebagai bagian dari UR,” jelas Aras.

20170711_200422

Sumber : HUMAS Universitas Riau

Melalui pertemuan ini, Rektor berharap agar seluruh anggota Senat UR dapat berperan serta dalam rangka meraih akreditasi institusi yang lebih baik. Rektor juga mengajak seluruh unsur dapat memperhatikan berbagai keperluan serta kebutuhan yang berkaitan dengan peningkatan akreditasi.

“Mudah-mudahan, melalui Senat UR, kita dapat bersama-sama berkontribusi dalam mengembangkan akreditasi institusi UR untuk menjadi yang lebih baik. Berbagai keperluan serta kebutuhan yang berkaitan dengan akreditasi menjadi perhatian bagi kita bersama. Mari kita sama-sama melancarkan urusan pengembangan akreditasi institusi kita ini,” tutup Aras. (laporan tim pemberitaan) ***

FOLLOW US ON:
PKM 5 Bidang Ajang P
UR Laksanakan “Joi

rifaldi@staff.unri.ac.id

Rate This Article: