Wednesday, Aug 23, 2017
HomeBeritaAnak Yatim dan Dhuafa adalah Tanggung Jawab Kita Bersama

Anak Yatim dan Dhuafa adalah Tanggung Jawab Kita Bersama

IMG_7629

 

unri.ac.id Sebanyak 13 orang anak yatim dan 18 orang kaum dhuafa di lingkungan Rektorat Universitas Riau (UR), menerima santunan dari UR. Penyerahan santunan dilakukan oleh Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA, Rektor UR, dalam rangkaian kegiatan Amaliah Ramadhan 1438 Hijriyah 2017 Masehi di lingkungan UR. Penyerahan dilakukan usai tausiyah ibadah salat zuhur di mushalla As-Siraj Komplek Gedung Rektorat Kampus Bina Widya UR, Senin (19/6).

IMG_7636

Sumber : Humas Universitas Riau

“Agenda penghimpunan santunan dan selanjutnya diserahkan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, adalah merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh UR dalam rangka melaksanakan kegiatan amaliyah Ramadhan di lingkungan UR. Pada tahun ini, UR menyerahkan santunan kepada sebanyak 13 orang anak yatim dan 18 orang kaum dhuafa di lingkungan UR,” kata Rektor UR pada saat sambutan.

Pada kegiatan Amaliah Ramadhan 1438 Hijriah 2017 Masehi ini, Rektor kembali mengingatkan agar sesama keluarga besar UR dapat terus senantiasa memperhatikan orang-orang yang kurang mampu dan berhak untuk di perhatikan.

IMG_7638

Sumber : Humas Universitas Riau

“Pada Ramadhan 1438 Hijriah 2017 Masehi, kita menjadikan momentum ini untuk saling berbagi. Mari kita bagikan rezeki yang selama ini kita peroleh untuk dapat disalurkan kepada anak-anak yatim dan kaum dhuafa yang dinilai kurang mampu secara perekonomiannya. Anak yatim dan kaum dhuafa adalah tanggung jawab kita bersama,” terang Profesor UR di bidang Keilmuan Perikanan ini.

“Penyerahan santunan ini, hendaknya dapat mempererat tali silaturrahim antara pimpinan dan civitas akademika UR. Selain itu semoga kita di UR termasuk ke dalam kelompok orang-orang yang banyak bekerja, banyak menghasilkan manfaat.” jelas Aras. (wendi) ***

FOLLOW US ON:
Civitas Akademika UR
Jadwal Pembayaran SP

rifaldi@staff.unri.ac.id

Rate This Article: