Wednesday, Aug 23, 2017
HomeBeritaCivitas Akademika UR Taja Silaturrahim dengan Mitra UR

Civitas Akademika UR Taja Silaturrahim dengan Mitra UR

oke kirim

unri.ac.id Civitas akademika Universitas Riau (UR) mengadakan kegiatan silaturrahim bersama dengan mitra eksternal UR, Kamis (16/6) di lobi Gedung Rektorat Kampus Bina Widya UR simpang Baru Panam. Kegiatan silaturrahim ini di laksanakan dalam bentuk kegiatan berbuka puasa bersama seiring dengan momentum Ramadhan 1438 Hijriyah Tahun 2017.

Dr Syapsan ME, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UR menyampaikan kegiatan berbuka puasa bersama civitas akademika UR dengan mitra UR, adalah dalam rangka mempererat ukhuwah islamiah di antara UR dengan mitra eksternal UR. “Pada momentum Bulan Ramadan inilah, kita langsung bisa bertemu dengan segenap jajaran pimpinan, mahasiswa, beserta mitra UR. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari bentuk kegiatan silaturrahim UR dalam rangka mempererat ukhuwah islamiah di antara UR dengan mitra eksternal UR.”

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr Syapsan ME

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr Syapsan ME

Pada kesempatan tersebut, Manajemen Perseroan Terbatas (PT) Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), dihadiri oleh Direktur PT RAPP, Rudi Fajar. “Sampai saat ini mahasiswa UR adalah bagian dari perhatian kami untuk mendukung perkembangan pembangunan pendidikan di Riau. Mahasiswa UR khususnya kita fasilitasi dalam pelaksanaan magang dan praktek kerja lapangan di PT RAPP, begitu juga dengan Dosen UR yang melakukan penelitian. Dengan adanya kegiatan seperti ini, semoga dapat memperkuat ikatan tali silaturrahim antara UR dan PT RAPP.”

“Memperkuat jalinan silaturrahim dengan UR, karena UR merupakan bagian penting bagi PT RAPP. UR merupakan stakeholder yang sangat penting bagi PT RAPP. Bukan hanya karena banyaknya alumni UR yang bekerja di PT RAPP, tapi PT RAPP sangat senang dan memberikan kesempatan yang besar bagi yang memiliki visi yang sama dengan PT RAPP,” jelas Rudi. (mukmin) ***

FOLLOW US ON:
Potensi Itu Ternyata
Anak Yatim dan Dhuaf

rifaldi@staff.unri.ac.id

Rate This Article: