Sunday, Apr 23, 2017
HomeBeritaKapolri Bakal Isi Kuliah Umum 2 Maret 2017 di UR

Kapolri Bakal Isi Kuliah Umum 2 Maret 2017 di UR

Jenderal Tito Karnavian

unri.ac.id Menindaklanjuti penyelenggaraan kegiatan gerakan “Penanaman 1000 Pohon” di lingkungan Universitas Riau (UR) yang direncanakan pada hari Kamis 2 Maret 2017 mendatang, tim penyelenggara memastikan sejumlah mitra UR yang turut andil dan hadir dalam serangkaian kegiatan yang bertemakan “Optimalisasi peran Para Pihak Menuju Pekanbaru Hijau”.

“Gerakan Penanaman 1000 pohon dengan nama “Green Campus berbasis konservasi dan budaya melayu” ini, secara spesifik ada empat tujuan yang ingin diwujudkan, pertama untuk menanamkan nilai konservasi bagi sivitas akademika UR khususnya Program Pascasarjana, kedua mendukung kebijakan Green Campus. Ketiga meningkatkan peran serta para pihak untuk mendukung perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup, khususnya di Kota Pekanbaru, serta keempat untuk menanam 1000 pohon di lingkungan UR,” jelas Dr Suwondo MSi, selaku Ketua Tim Penyelenggara kegiatan.

Lebih lanjut, sebagai penyelenggara dalam rangkaian kegiatan penanaman 1000 pohon ini, kita akan menggelar kuliah umum yang diagendakan akan diisi oleh Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Tito karnavian. “Dalam agenda yang kita laksanakan pada tanggal 2 Maret 2017 nanti, UR akan mengadakan kuliah umum bagi mahasiswa Program Pascasarjana UR. Yang mana melalui kehadiran beliau, hendaknya dapat menambah wawasan bagi mahasiswa yang hadir nantinya,” jelas Ketua Pusat Studi Lingkungan Hidup UR ini menambahkan.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi sarana bagi kita semua dapat membawa manfaat yang besar, serta untuk dapat lebih mewujudkan dukungan dalam melestarikan lingkungan, serta semoga semua rangkaian kegiatan yang kita laksanakan dapat berjalan sesuai dengan yang telah kita rencanakan,” tambah Suwondo. (wendi) ***

FOLLOW US ON:
UR Gandeng Empat Mit
Universitas Riau Sia

aldi@unri.ac.id

Rate This Article: