Tuesday, May 23, 2017
HomeBeritaUR-ISDS Laksanakan Dialog Untuk Masyarakat Adat

UR-ISDS Laksanakan Dialog Untuk Masyarakat Adat

IMG_1586

unri.ac.id Universitas Riau melalui Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Riau (UR) bersama Institute for Strategic and Development Studies (ISDS) menyelenggarakan kegiatan “Dialog Kebijakan” membahas tentang strategi pemberdayaan masyarakat yang termajinalkan dalam adaptasi perubahan iklim di Provinsi Riau. Dialog ini dilaksanakan, Selasa (10/1) di Aula Sutan Balia FISIP UR.

Rektor UR, Prof.Dr.Ir.Aras Mulyadi, DEA, menyampaikan kegiatan ini adalah bentuk pengembangan kepedulian terhadap masyarakat. “Dialog ini kita selenggarakan atas dasar kepedulian terhadap masyarakat adat yang termajinalkan dan perubahan iklim yang ekstrim (panas). Sehingga dapat diharapkan lahir ide-ide atau pemikiran bagaimana melestarikan alam Riau dapat sejalan dengan perkembangan masyarakat adat.”

IMG_1537

Sumber : Humas Universitas Riau

Lebih lanjut, M.Aminudin, S.Sos, Direktur Eksekutif ISDS, menyampaikan apresiasinya terhadap terselenggaranya kegiatan ini. “Muskipun bukan dari suku melayu, saya akan menyampaikan sedikit pantun pada acara ini, Ke Jakarta naik Garuda, semoga acara ini berjalan sejahtera,” ungkap Direktur Eksekutif ISDS sambil disambut riuh oleh peserta kegiatan.

Pada kegiatan ini, juga dilaksanakan Memorandum Of Execution (MOE) FISIP UR dan ISDS, antara Rektor UNRI dan Direktur Eksekutif ISDS. (armaiga) ***

FOLLOW US ON:
Universitas Riau dan
Shalat Mencegah dari

aldi@unri.ac.id

Rate This Article: