Wednesday, Apr 26, 2017
HomeBeritaTebar Semangat Inovasi, UR Fasilitasi Seminar Kewirausahaan

Tebar Semangat Inovasi, UR Fasilitasi Seminar Kewirausahaan

IMG_0901

unri.ac.id “Kalau ingin kaya, ya korupsi, ungkap Agus Sanjaya, Area Head Bank Mandiri Wilayah Riau dalam sambutannya didepan ratusan peserta seminar usaha muda mandiri 2016, Rabu (14/12) di aula serba guna lantai IV gedung Rektorat Universitas Riau (UR).

Ungkapan tersebut disampaikan Agus Sanjaya, sambil diiringi tawa peserta seminar kewirausahaan. “Tapi itu cara yang salah, cara yang benar itu adalah dengan berwirausaha. Jadilah seorang pengusaha yang mampu memberikan kemajuan bagi daerah, bangsa dan negara. Karena menjadi seorang pengusaha itu asik, apalagi berwirausaha disaat masih duduk dibangku kuliah,” jelas Agus.

IMG_0902

(Sumber : Humas Universitas Riau)

Seminar wirausahawan muda mandiri ini yang dibuka oleh Rektor UR, Prof.Dr.Ir.Aras Mulyadi,  DEA, dan kegiatan ini diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari lingkungan UR serta mahasiswa dari berbagai Universitas yang ada di wilayah Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Aras mengharap agar mahasiswa, khususnya mahasiswa UR bisa menjadi Entrepreneurship yang bisa memajukan daerah kita ini. “Diharapkan dengan dilaksanakannya seminar kewirausahaan ini, sesuai dengan tema, “Tebar Semangat Inovasi” dapat membangkitkan gairah jiwa muda untuk berwirausaha ditengah masyarakat Indonesia yang saat ini lebih-kurang ada sekitar 1.56 persen penduduk di Indonesia,” terang Aras. (rabit) ***

FOLLOW US ON:
Rektor Buka Kegiatan
UR Raih Peringkat 1

aldi@unri.ac.id

Rate This Article: